Kulit Sehat Awet Muda tanpa Kerutan

lala_lulu

New member
Stop rokok.

Jika Anda wanita yang ingin tampil awet muda akan sangat kontradiktif dengan kebiasaan merokok. Kandungan nikotin di dalam rokok dapat mempercepat timbulnya kerutan-kerutan, terutama di ujung mata, dahi, dan bagian samping bibir.


Hindari sindroma yoyo.

Cegah kenaikan dan penurunan berat badan (sindroma yoyo) terlalu drastis, seperti diet yang terlalu ketat tanpa diikuti olahraga dan nutrisi yang cukup.


Gunakan krim malam.

Sebelum tidur,jangan lupa bersihkan sisa make-up di seluruh wajah dan leher lalu balurkan krim rnalam dan eye cream yang mengandung anti-aging untuk menyamarkan kerut diwajah, leher, dan area mata.


Olahragateratur.

Lakukan selama 1 jam setiap hari. Di saat berolahraga, pori-pori kulit akan mengeluarkan keringat. Artinya, kulit membersihkan dirinya secara alamiah sehingga peredaran darah akan lancar.


Hindari alkohol dan perbanyak minum air putih.

Sedikitnya, minumlah 8 gelas air putih setiap hari. Kurangnya cairan di dalam tubuh akan berefek langsung pada kulit sehingga kulit akan terlihat bersisik, kering, kusam, dan kehilangan elastisitasnya.


Minuman vitamin.

Lengkapi asupan Anda setiap hari dengan vitamin C dan E setiap hari agar kulit tetap tampak cantik dan segar.


Konsumsi sayur dan buah segar.

Perbanyak makanan mengandung serat dan vitamin. Sayuran dan buah tak hanya membantu memperlancar proses metabolisme tubuh dan pencernaan, tetapi juga memberi tambahan nutrisi bagi kulit.

sindo
 
Bls: Kulit Sehat Awet Muda tanpa Kerutan

waaahhhh.... bagus bagus....
yuhuu.. yang pasti harus luar dalam tuh.. perawatannya....
 
Back
Top