Observasi kesaktian untuk aplikasi pada Prajurit
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Observasi kesaktian untuk aplikasi pada Prajurit

SELAMA berada di ruang perawatan rumah sakit Ahmedabad, India, Prahlad Jani dipantau dengan dua kamera video. Satu kamera lagi digunakan untuk memantau dan merekamnya jika ia berada di luar ruang inapnya.

Tidak ada sedetik pun dari geraknya yang tidak direkam. Tidur pun dipantau dan direkam. Ada 35 dokter dari berbagai bidang spesialisasi yang memantau lelaki umur 83 tahun itu.

Selama 15 hari Prahlad di rumah sakit itu. Selain terus dipelototi setiap geraknya, kondisi Prahlad juga diperiksa secara menyeluruh. Secara berkala denyut jantung, tekanan darah, dan kadar gulanya diperiksa.

Ia menjalani pula pemindaian magnetic resonance imaging (MEI), foto X-ray, dan aneka rupa pemeriksaan mendalam lainnya. Apa yang dialami Prahlad melebihi general check-up pada umumnya.

Prahlad Jani memang sedang menjadi ”obyek” penelitian oleh Defence Research and Development Organisation (DRDO), yakni lembaga riset milik Departemen Pertahanan India. Hasil penelitian tersebut diharapkan kelak akan bisa diaplikasikan untuk kepentingan prajurit India.

Setelah masa observasi kelar, pada 3 Mei lalu, para dokter yang meneliti Prahlad Jani hanya bisa terheran-heran. Lelaki 85 tahun itu masih segar bugar. Padahal, selama 15 hari Prahlad tidak makan, dan tidak setetes air masuk ke mulutnya.

Prahlad bersentuhan dengan air hanya saat mandi dan kumur-kumur, Selama 15 hari itu pula ia tidak buang air besar, tak juga pipis. Tidak ada tanda-tanda dehidrasi ataupun lemas pada tubuhnya.

Dari hasil uji daya ingat serta pemindaian otaknya, dokter menyimpulkan bahwa kemampuan otaknya setara dengan orang normal umur 25 tahun! Kebugaran fisiknya pun setara dengan lelaki normal dan sehat umur 40 tahun!
“Untuk sementara ini kami masih belum bisa menyimpulkan bagaimana dia bisa bertahan hidup seperti itu,” kata dokter saraf Sudhir Shah, seusai masa observasi itu, “Bagi kami fenomena dia masih menjadi misteri.”

Manusia bisa hidup karena energi yang dihasilkan dari makanan dan minuman. Jika Prahlad Jani tidak mengonsumsi itu, kata Sudhir Shah, berarti tidak mendapatkan energi dari sumber lain, mungkin dari sinar matarari. “Sebagai orang yang mendalami bidang ilmiah, kami tidak bisa mengesampingkan kemungkinan itu,” katanya

Pihak Departemen Pertahanan berharap, hasil penelitian ilmiah tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan survival prajuritnyA, baik saat perang maupun saat darurat lainnya.

Setelah masa observasi berakhir, Prahlad Jani pulang ke desanya di dekat kota Ambaji, di negara bagian Gujarat, wilayah India Utara. Ia kembali ménjalani kehidupan rutinnya berupa meditasi dan yoga. Ia mengaku selama 70 tahun terakhir ini tidak makan maupun minum.

Menurut Prahbad, ia sudah menjalani hidup sebagai pertapa sejak kecil. Semenjak umur tujuh tahun ia sudah meninggalkan rumab, dan hidup sebagai pertapa pengembara. Setahun kemudian, katanya, ia mendapatkan kesaktian dari seorang dewi. Di ubun ubunnya terdapat lubang. Melalui lubang itu masuklah energi sakti yang membuatnya bisa hidup tanpa perlu makan dan minum.

Pengakuannya itu setidaknya sudah diuji oleh 35 dokter spesialis. Untuk sementara para dokter itu hanya bisa geleng-geleng kepala.



warkot
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Observasi kesaktian untuk aplikasi pada Prajurit

wedewwwwwwwwwwww hebat nya nih orang ngak makan dan minum
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Observasi kesaktian untuk aplikasi pada Prajurit

Kutip:
Oleh The-architect View Post
.................................................. ..............................................
.................................................. ..............................................

Menurut Prahbad, ia sudah menjalani hidup sebagai pertapa sejak kecil. Semenjak umur tujuh tahun ia sudah meninggalkan rumab, dan hidup sebagai pertapa pengembara. Setahun kemudian, katanya, ia mendapatkan kesaktian dari seorang dewi. Di ubun ubunnya terdapat lubang. Melalui lubang itu masuklah energi sakti yang membuatnya bisa hidup tanpa perlu makan dan minum.

.................................................. ............................................
.................................................. ............................................

warkot
hmm..
Kl mnrt gw,.dan...Buwad gw pribadi..
Kagak Ada mhlk hidup yg Kagak makan n Minum.
Dr dulu sampe sekarang,.jenis apapun mahluknya, Pasti makan n Minum.


Sbg contonya: - ada mhlk yg di namakan lelembut. Meskipun beda bentuk dgn manusia,.mereka tetep aja makan.
Krn beda bentuk maka beda bentuk juga makanan nya..

Dan kl mns kagak bisa liat mereka pola makan dan bentuk makanan mereka,.itu salah mns nya sendiri,...knapa kagak bisa liat.?
Bukan berarti kl kagak bisa liat,.Kapan dan apa yg dimakan,.maka bs dianggap mereka kagak makan.gitu.,.

Toh,.dr dulu byk org yg bisa makan n minum tanpa kliatan ma org laen.
Kapan dan apa makan nya,.kagak kliatan org laen,.walopun mereka ada di depannya.
Buwad gw pribadi sih,.toh org2 yg spt itu,.yg bs makan tanpa kliatan org laen,..Semua kagak ada artinya kl mereka kagak Berguna bg org laen.

Jadi kesimpulan gw ya,.Kagak ada mhlk idup yg kagak makan.
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Observasi kesaktian untuk aplikasi pada Prajurit

Apakah anda pernah mendengar kisah Ashabul kahfi?? mereka tidur dalam gua ratusan tahun tanpa makan dan minum. kok bisa?. Menurut saya, kejadian di atas mungkin saja benar, karna manusia adalah makhluk sempurna di bandingkan makhluk lain. Tinggal bagaimana kita mencari tahu bagaimana mengoptimalkan tubuh kita!!!
a_agussetiawan
a_agussetiawan a_agussetiawan is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Observasi kesaktian untuk aplikasi pada Prajurit

meskipun manusia itu sesakti apapun, gak mungkin dia bisa me-recycle apa yang udah mereka makan. gimana dunk
dobleng
dobleng dobleng is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 0

__________________
LISTEN TO YOUR HEART and RESPECT THE OTHER
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.