Sisi Lain dari Adolf Hitler
 
Go Back   Home > Sejarah & Budaya

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

nice post...


di balik kekejaman hitler ternyata dia punya masa lalu yang menyedihkan...

seperti yang di sebutkan di atas tadi kalau hitler sering di pukuli ayahnya...wee
selalu di perlakukan tidak baik oleh teman2nya, di tertawakan, di cela....

mungkin itu yang membuat seorang hitler jadi kejam....???

masa lalu membawa hitler jadi diktator yang bengis.....bagaimanapun hitler di pandang dunia...dia juga seorang manusia yang pastinya punya cinta seperti manusia biasa....

tapi sekarang dia udah di neraka kali ya.......
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

Betul... Betul... Betul...
Bisa jadi pembelajaran buat bapak2 yg suka mukulin anak dan anak2 yg suka ngerjain teman2nya disekolah.
Jangan2 kita sendiri turut punya andil dalam pembentukan Hitler2 lain.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

Makanya, kalo mau memukul ato menghina orang tuh pikir2 dulu.
Jgn sampe tuh orang dendam.
Dan jangan sampe lagi dendamnya itu dia lampiaskan dengan kekejaman2 di masa yg akan datang, lantaran dia ga bisa lampiaskan kembali dendamnya ke orang yg dia dendami.
Kan ribet jadinya kalo ada Hitler kedua ato ketiga ato keempat..... dst
Kasian ma anak cucu kita........
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

yup..

betul..
kita berdo'a saja smoga hitler hanya satu dan tidak akan ada lagi hitler selanjutnya....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

trus yang bikin hitler membenci bangsa yahudi itu apa ya ??
apa bapaknya seorang yahudi ??
apa ada sebab yang lain, krn dr ringkasan td nggak ada indikasi yg membuat hitler mjd benci sama yahudi.

apa gara2 sering dengerin lagunya dewa ??
soehartois
soehartois soehartois is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

Kutip:
Oleh soehartois View Post
trus yang bikin hitler membenci bangsa yahudi itu apa ya ??
apa bapaknya seorang yahudi ??
apa ada sebab yang lain, krn dr ringkasan td nggak ada indikasi yg membuat hitler mjd benci sama yahudi.

apa gara2 sering dengerin lagunya dewa ??
yahudi adalah agama yang sesat den...

semua agama membencinya termasuk kristen, islam dan lainya..

tidak menutup kemungkinan hitler benci sama yahudi..

karena dia orang yang patuh sama agamanya..
gerimis
gerimis gerimis is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

^
perasaan gak ada agama yg ngajarin org jd pembunuh apa lg jd penjagal manusia.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

Kutip:
Oleh soehartois View Post

apa gara2 sering dengerin lagunya dewa ??
gue suka lagu lagu nya dewa,ngak ada yang mengarah ke agama yahudi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sisi Lain dari Adolf Hitler

Wah, kayaknya topik hitler ini jd perdebatan seru nih.......
Lanjut aja....... Silakan.......
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Sisi Lain dari Adolf Hitler

iya pribadinya ga jelek2 amat ya
ikuraru ikuraru is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 23
alta69, chiccomicco, debasith, eceran01, HealthMedia, hirose21, icolor, ikuraru, imamfah91, jakhost, mhabibi, mrk138, m_fauzi@., nitadhea, olshopku, pokoe-melu, pramirtha, ridwanyoga, riskasriutami, travelumroh, viviai, wind
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Adolf hitler itu matinya kenapa ya? indonesiaindonesia Sejarah & Budaya 36
Kakek Adolf Hitler Yahudi? urhee Sejarah & Budaya 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.