Tommy Pratama OP sukses mengundang Bolton

AniezCell

New member
Kepuasan penonton sangat luar biasa menyaksikan konser Michael Bolton di Jakarta, dalam rangkaian tur dunianya One World One Love Tour 2010.

Sebelum tampil di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Jakarta, penyanyi itu juga mampu memuaskan penonton di Singapura. Namun, yang tidak kalah puas ialah Tommy Pratama dan Original Production (OP). Maklum, ini adalah kali pertama di dunia kepromotorannya ia berhasil memanggungkan artis yang diundangnya di negara lain, di luar Indonesia.

“Konser Bolton d Singapura sekaligus penanda bahwa Original Production kini juga akan menggelar konser di negara lain, di luar Indonesia. Terutama negara-negara di Asia Tenggara,” ungkap Tommy.

Tommy juga mengungkapkan bahwa perusahaan yang ia miliki juga akan melebarkan sayap sebagai agen bagi artis-artis dunia untuk melakukan konser dl kawasan Asia Tenggara.

“Kita sudah mengadakan penjajakan dengan melakukan pertemuan dengan manajer-manajer artis ternama dunia,” ungkap Tommy yang saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan band heavy metal Iron. Sebagai agen artis, OP nantinya akan dipercaya untuk menjual artis-artis papan atas dunia di kawasan Asia.

“Memang tidak mudah meyakinkan manajemen artis untuk datang ke kawasan Asia. Sering kali faktor keamanan ditanyakan mereka,” ungkapnya. Karena itu, katanya, ia berusaha untuk menanamkan kepercayaan kepada manajemen artis-artis dunia untuk tidak takut melakukan konser di Asia.



MI
 
Back
Top