Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

Kutip:
Oleh ibamfx View Post
biasanya, banyak temen2 saya ngalamin ini, karena mreka terlalu lama berpacaran mas gan hehehehe,,

jadinya semua alasan itu muncul karena mereka sepertinya merasa bosan,, jadi untuk cewek cewek, kalau sudah punya temen cowok, sebelum lama berpacaran, sebaiknya sudah ada obrolan yang merngarah ke pernikahan, karena ini akan lebih safe untuk pihak cewek,, jadi semisal si cwowok tidak mau ke arah pernikahan, sebaiknya tinggal saja, dari pada lama pacaran malah kebawa perasaan ntar,, hehehehe
biasanya yang masih muda2 jarang yg mau berkomitmen, mereka pacaran buat hepi aja. Kecuali yang sudah berumur 25 tahun keatas.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.614
 
Reputasi: 1526

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

Kutip:
Oleh rioobes View Post
Klo saya bisa menanganin semua hal ini
iyadeh yang udah jadi BRT "Bapak rumaah tangga" hehe :
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

setuju bener bgt itu..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

Pria Takut Berkomitmen brarti ciut
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
Pria Takut Berkomitmen brarti ciut
ciut? apa nya tuh den ridwan yg ciut hahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

masalah materi yang belum cukup . itu pas banget
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
masalah materi yang belum cukup . itu pas banget
kalo saya si setuju banget tuh den toni
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 882
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

kalo gua yang penting bisa ada nikah yo wess la,,, asal jgn jomblo...hajar dolo masalah belakangan
matador matador is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Cek Alasan Pria Takut Berkomitmen

kalo saya si yang penting bisa nikah hajat masalah nya belakangan aja
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 882
 
Reputasi: 7

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 12
Elin_A, gustianalamsyah, hendrasyahptr, ibamfx, matador, msyahrul, Muh.Ridwan, rioobes, rohman_suratman, syahrezaa, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ketika Pacarmu takut berkomitmen rahwana Cinta & Romantis 14
8 Alasan Pria Berselingkuh Redbastard Cinta & Romantis 71
Takut Berkomitmen??? krisna_satanic Cinta & Romantis 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.