Komputerisasi pada Brother

Administrator

Administrator
Bagi yang suka berkecimpung dalam dunia tailor atau jahit-menjahit, mesin jahit Brother sudah tidak asing lagi bagi mereka. Brother International baru saja meluncurkan mesin jahit bordir berbasis teknologi. Produk Innov-is I dan PR-620 ialah mesin jahit yang dioperasikan dengan layar sentuh yang terhubung ke komputer melalui konektivitas port USB 2.0. Pola rancangan bordir juga bisa disimpan di slot kartu memori.

Dengan menggunakan enam jarum sekaligus, kedua mesin itu mampu membordir desain warna-warni dengan kecepatan seribu tusukan per menit
Mesin itu juga mencetak rajutan yang unik dengan karya seni tiga dimensi (3D). Cara mengoperasikannya cukup memprogram mesin ini untuk menjahit lewat layar sentuh LED.

“Mereka yang tidak memiliki pengetahuan dalam hal jahit-menjahit dan bordir sekalipun akan merasakan bahwa itu adalah sesuatu yang mudah dikerjakan,” kata Yuichi Suzuki, Direktur Brother International Sales Indonesia, dalam rilisnya.

Mesin jahit berteknologi komputer yang diproduksi di China dan Taiwan ini mulal dipasarkan di Indonesia seharga Rp 100 juta.



Medindo
 
Back
Top