Film Hollywood : Twilight Saga Eclipse

theater

New member
15689.jpg


Cast: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Billy Burke, Ashley Greene, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Kellan Lutz, Elizabeth Reaser, Peter Facinelli, Gil Birmingham, Christian Serratos...



Di dalam New Moon episode kedua dari twilight saga menceritakan Edward(Robert Pattinson) menyadari kalau dirinya bukan sesungguhnya yang diinginkan Bella(Kristen Stewart) dalam mencari kebahagiaan hidup. Edward menyadari kalau dirinya adalah makluk yang membahayakan bagi Bella dan ingin yang terbaik bagi kebahagiaan Bella. Edward meninggalkan Bella dengan harapan Bella bisa melupakan Edward yang seorang vampire. Di tengah keputusasaan ditinggal oleh Edward Bella menjalin persahabatan lagi dengan teman semasa kecilnya Jacob Black(Tailor Lautner) yang bisa berubah menjadi serigala/werewolf. Secara perlahan Jacob menyadari kalau mulai merasakan perasaan cinta kepada Bella. Akan tetapi Jacob juga mengetahui kalau cinta Bella hanya untuk Edward. Pada akhirnya Edward dan Bella menyatu kembali karena memang mereka membutuhkan satu sama lainnya untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup.


13077.jpg



Di dalam Eclipse,Bella menyadari kalau dirinya selalu menjadi sasaran vampire yang membalas dendam akan kematian James(twilight). Dan Bella harus memilih atau menentukan keputusan antara orang yang di cintainya (Edward) dengan sahabatnya Jacob. Bella mengetahui dengan jelas perbedaan antara Edward dan Jacob karena vampire/penghisap darah dan werewolf/serigala tidak bisa menyatu ataupun menjadi sekedar teman. Dalam Eclipse Bella juga akan menentukan keputusan yang paling penting dalam hidupnya setelah kelulusan. Mungkinkah Bella lebih memilih Jacob daripada Edward ? Apakah Bella terbebas dari incaran para vampire yang selalu haus akan darahnya dan pembalasan akan kematian James ? apakah pada akhirnya Bella meninggalkan dunia nyata hanya untuk mendampingi sang pujaan ?..........tunggu cerita selanjunya yang tentunya ingin mengetahui akhir dari kisah percintaan antara manusia dan makluk penghisap darah/vampire.

tapi kalau penasaran pengen nonton .. and ga mau nunggu di 21...
donlot filmnya twilight eclipse 2010 pada link dibawah ini :

1 2 3 4 5

 
Last edited by a moderator:
Bls: Film Hollywood : Twilight Saga Eclipse




Dalam Eclipse, Bella kembali dikelilingi oleh bahaya dimana Seattle dilanda serangkaian pembunuhan misterius dan vampir terus mengejarnya untuk membalas dendam. Di tengah semua ini, dia terpaksa memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob - tahu bahwa keputusannya dapat memicu pertarungan antara vampir dan serigala jadi-jadian (Werewolf). Dengan segera, Bella dihadapkan pada keputusan paling penting dalam hidupnya

Jenis Film :
Drama
Produksi :
Summit Entertainment
Homepage :
http://www.eclipsethemovie.com/
Durasi :
0


Pemain :
Kristen Stewart
Robert Pattinson
Taylor Lautner
Dakota Fanning
Ashley Greene
Billy Burke
Peter Facinelli
Elizabeth Reaser
Nikki Reed
Kellan Lutz
Jackson Rathbone
Michael Sheen
Sutradara :
David Slade
Penulis :
Melissa Rosenberg
 
Last edited by a moderator:
Persahabatan yang diadu dalam film

con08-twilight-01.jpg


Taylor Lautner (18) harus berusaha keras agar adegan perkelahiannya dengan Robert Pattinson di film The Twilight Saga: Eclipse tampak nyata. Pasalnya, di kehidupan nyata, Lautner bersahabat baik dengan lawan mainnya itu.

Di film itu, Lautner yang berperan sebagai manusia serigala, Jacob Black, bermusuhan dengan Edward Cullen yang diperankan Pattinson. Keduanya memperebutkan Bella Swan yang diperankan aktris Kristen Stewart.

“Salah satu hal yang sangat menantang di film ini adalah aku harus membenci Edward. Ini tidak mudah. Karena itu, setiap kali kami berkelahi, sutradara berulang kali mengatakan cut!, dan kami pun tertawa bersama. Adegan ini sampal harus kami ulang berkali-kali,” ujarnya.

Gara-gara film ini Lautner sampai harus kehilangan bobot idealnya. “Sebelumnya, aku berusaha mempertahankan berat badanku dengan rutin ke gym. Kali ini agak sulit karena jadwalnya berbenturan dengan jadwal promosi Eclipse,” tutur laki-laki kelahiran Michigan, AS, ini.

“Karena sibuk mempromosikan film ini, aku tak punya waktu ke gym dan sering melewatkan jam makan. Akibatnya, berat badanku turun 5 kilogram. Cukup sulit mengembalikan ke berat semula,” kata Lautner yang di film
ini dibayar 5 juta dollar AS.





Sumber : Warkot
 
Back
Top