Sensasi menikmati musik

lala_lulu

New member
Sensasi musik tentu akan terasa lebih asyik jika dilakukan dengan cara
berbeda. Contohnya, jika Anda terbiasa mendengarkan dance music di ruang tertutup. Mengapa tak coba menikmati musik tersebut di ruang terbuka?

Semua orang tentu suka musik. Apalagi jika Anda berkumpul bergoyang bersama banyak orang di satu tempat. Nah, suasana inilah yang perlu Anda coba. Organ tunggal, engga semua telinga akrab mendengar istilah ini.

Pentas dangdut yang diiringi alat musik sederhana yaitu organ dan gitar serta alat musik pelengkap lainnya. Di suatu daerah tertentu hiburan ini sangat digandrungi kalangan tua muda hingga ke pejabat daerah. Bahkan biasanya digunakan sebagai icon pemancing massa yang efektif dalam kampanye pilkada.

Dalam tradisi pernikahan yang menanggap acara hiburan ini biasanya keluarga mempelai tidak akan sungkan naik keatas panggung dengan biduanita berjoget serta bernyanyi. Bahkan dalam kesempatan tersebut dijadikan ajang unjuk pamer kekayaan dan kedermawanan. Biasanya orang yang naik ke panggung akan membagikan uang kepada biduanita seraya memamerkannya sambil berjoget.

Wah, kalau sudah asyik tenggelam dalam buaian musik ini yang disertai minuman keras, sudah bisa diterka pasti akan timbul kerusuhan deh. Akhirnya, untuk mencari aman sebaiknya Anda menghindar memilih bubar.

Apakah Anda termasuk yang suka sawer???:D
 
Bls: Sensasi menikmati musik

38.gif
38.gif
38.gif
38.gif
38.gif
38.gif
38.gif


 
Bls: Sensasi menikmati musik

bhuwakakaka beneran ternyata..hahah tu kan asistenmu yg joged..yodah tak sawer...
 
Back
Top