diantara yang terpintar di indonesia ada di II
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Indonesia] diantara yang terpintar di indonesia ada di II

aku yakin dan berharap diantara masarakat dan admin di ii adalah diantara orang2 pintar milik indonesia,siapa orangnya? tunggu saja kelanjutannya
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45

       





    #2   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

wah aku gak termasuk nih kayaknya hihihi abis taunya cuma ganjenin member baru aja sambil patroli heheheheee
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






    #3   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

pasti ada hahaha
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






    #4   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

banyak kok orangnya yg pintar........

mdh2n ak juga bisa jenius hahaha
fren87
fren87 fren87 is offline
National Level

Post: 517
 
Reputasi: 0

__________________
Ilawati, S.Farm, Apt :hat:
Rahasia Meraih Sukses





    #5   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

kelanjutannya mana den?
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






    #6   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

siapa ?

kirain langsung ditulis orangnya, malah bersambung.. hohoo
miss_pink_doremi
miss_pink_doremi miss_pink_doremi is offline
National Level

Post: 1.227
 
Reputasi: 69

__________________





    #7   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

siapa ya kra2..?
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





    #8   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

om lolo
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





    #9   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

pintar meloloi
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






    #10   Report Post  

Re: diantara yang terpintar di indonesia ada di II

wah, iya tuh, bener...
om Lolo
mari kita acungi jempol

princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 2
Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
J. Pradana Mailoa, siswa terpintar fisika dunia 2006 yang rendah hati dudumpas Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 11
Indonesia negara terpintar di dunia 7610modem Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 55


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.