si Burung Camar yang selalu PD

lala_lulu

New member
Si burung camar ini selalu menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Buktinya dari tiap generasi Vina selalu menelurkan albumnya.

Meskipun usia sudah lebih dan setengah abad, diva pop Vina Panduwinata (51) tetap berkarya. Vina mulai menyanyi tahun 1978 dan mengeluarkan album perdana bertajuk Citra Biru dua tahun kemudian. Sampai ?*khir tahun 2006, ia sudah merampungkan 15 album solo. Walau usia terus bertambah, Vina tetap menyanyi.

Vina sekali lagi membuktikan kecintaannya pada dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya itu.perempuan yang akrab disapa Mama Ina Itu mengeluarkan album terbarunya. Album Itu diberi judul Kekuatan Cinta. Inilah bukti eksistensi Vina didunia menyanyi.

Album ini adalah bentuk kerja sama dengan kawan-kawan. ‘Album ini seperti memberikan kekuatan dan napas baru bagi saya,” kata Vina saat ditemui di sela-sela peluncuran album ke-16-nya itu di Planet Hollywood (PH), Setiabudi, Jakarta Selatan. Ketika itu Vina juga menggelar konser keil-kecilan.

Kemasan album barunya itu juga dibuat begitu eksklusif Sebanyak 13 lagu baru yang dikemas dalam compact disc (CD) terbungkus dalam buku yang cukup tebal. Selain CD, buku berwarna cokelat tua itu juga berisi ratusan foto Vina. Perempuan bernama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini mengaku begitu percaya diri saat meluncurkan album baru di tengah persaingan industri musik yang begitu ketat.

“Kami harus pede kalau mengeluarkan sebuah karya. Soal berhasil atau tidak, itu kehendak Tuhan,” ujar Vina. Nama besar Vina tentu menjadl jaminan bagi pecinta musik Tanah Air yang kangen dengan suara merdu si Burung Camar itu. Sebab. sudah empat tahun penyanyi kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959, Ini vakum dan studio rekaman. ‘Nggak perlu pake dorongan atau tendangan atau gebrakan, kita pede ya pede aja,” kata Vina lagi.



medindo
 
Bls: si Burung Camar yang selalu PD

kirain burung camarnya yang nyanyi!!! kwakwa
ternyata vina panduwisata eh panduwinata

nice inpo
 
Back
Top