Ponari si Dukun Cilik dari Jombang Sakit

salisa151

New member
Ponari Si Dukun Cilik Sakti Jatuh Sakit

Jombang - Masih ingat dukun cilik Ponari asal Jombang, yang mampu menyembuhkan ribuan orang dengan media batu petir. Kali ini putra pasangan Kamsin dan Mukaromah warga Dusun Kedungsari Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang tergolek lemah di rumahnya.

batu+ponari.jpg


Ponari sempat dirawat inap di Puskesmas Megaluh karena mengalami gejala typhus. Pihak keluarga sempat menggunakan batu petir yang menyedot ribuan orang minta kesembuhan tahun 2009 lalu, namun tak kunjung sembuh. Bahkan suhu badannya terus meninggi. Karena tak kunjung sembuh, Ponari dibawa ke puskesmas.

"Kemarin 2 hari lalu, kita bawa ke rumah sakit. Karena suhu badannya terus meninggi. Tapi alhmadulillah suhu badannya sudah menurun dan diperbolehkan pulang serta rawat jalan," kata bapak Ponari, Kamsin kepada wartawan di rumahnya, Rabu (26/5/2010).

Ponari sendiri mengalami suhu badannya tinggi sejak seminggu yang lalu. Pihak keluarga belum mengetahui penyebab anaknya mengalami gejala thyphus. Keluarga hanya mengetahui Ponari lemas dan badannya panas.

"Mungkin Ponari kecapekan mengobati orang selama ini. Walaupun orang yang datang tidak sebanyak dulu," tegasnya.

Pihak dokter menyarankan agar Ponari istirahat total agar tenaganya tidak terkuras habis. Walaupun untuk bermain atau sekolah. Sebab dikhawatirkan kondisi Ponari akan drop dan suhu badannya akan terus meninggi.

sumbernya: http://isnanzinspiration.blogspot.com/2010/05/ponari-si-dukun-cilik-dari-jombang.html
 
Bls: Ponari si Dukun Cilik dari Jombang Sakit

Kalo buat tuannya gak mempan ya K. Lolo... :)
 
Bls: Ponari si Dukun Cilik dari Jombang Sakit

yah ponari kan juga manusia :D wong yg nyembuhin penyakit kan Tuhan bukan batu.. hehehe
 
Bls: Ponari si Dukun Cilik dari Jombang Sakit

yayaya. memang udah waktunya, kalo gak gitu bukan hidup namanya, betul ya dik PonPon
 
Back
Top