Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

Hai, Ronald Frank Berkata.
Anda TIDAK AKAN PERCAYA dengan apa yang sudah Ronal Frank lihat dan alami!
Ada saat dimana Ronal Frank sangat letih dengan pengejaran, penolakan dan pemutusan hubungan sepihak yang dilakukan wanita kepada Ronal Frank.
Ronal Frank sudah membaca SEMUA buku, mempelajari SEMUA materi audio - video, bahkan mencoba SEMUA TIPS dan TEKNIK untuk dapat membuat wanita jatuh cinta, namun hanya *secuil* yang benar-benar memberikan hasil.
Karena begitu putus asa, Ronal Frank memutuskan untuk benar-benar mendalami wanita dengan JALANNYA SENDIRI. Ronal Frank menghabiskan beberapa tahun untuk mencari dan meneliti para Pria Idaman yang sangat LUAR BIASA dengan wanita dan mempelajari RAHASIA TERBAIK mereka.
Ronal Frank melihat begitu banyak hal yang luar biasa dan SULIT DIPERCAYA, seperti:
[list][*]Pria ber-umur, pendek dan kurang menarik berpacaran dengan Wanita yang sangat cantik.[*]Pria "pas-pas-an" berkencan, pacaran dan menikah dengan Wanita kelas atas yang sangat mapan.[*]Pria dengan mudahnya dapat membuat wanita yang baru ditemuinya 5 menit tertarik dengan dirinya secara instan.[*]Wanita cantik lebih memilih seorang pria biasa dibandingkan 7 pria ganteng dan mapan yang mengejarnya, bahkan mengorbankan berbagai macam hal demi membahagiakan dan mendapatkan "Pria Biasa" tersebut.

...dan banyak lagi yang nanti akan Ronal Frank ceritakan lebih lanjut.
Singkat cerita, Ronal Frank berteman, berkencan dan berpacaran dengan begitu banyak wanita cantik mulai dari ABG, wanita Kampus, Model, SPG, Pramugari, wanita Karir, wanita Indonesia, Asia, Bule, India hingga Blasteran.
Dan Ronal Frank dapat MEMBUAT ANDA melakukan HAL yang sama.

Wah beneran nih... tanpa banyak basa-basi kalau pingin buktiin download aja ebooknya gan... http://www.#####.com/download/100389...anita.rar.html
julia_cisaruni
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 1

Kanjengpapi: Tidak ada alasan





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

tolong ebook'y d upload d ####### juga dunx, coz kalo d ##### g' bisa d dwnld pke hp...
adiwbw
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

maksudnya thread ini apa, ya?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.365
 
Reputasi: 320

__________________

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

Kutip:
Oleh adiwbw View Post
tolong ebook'y d upload d ####### juga dunx, coz kalo d ##### g' bisa d dwnld pke hp...

oke ini yang di ####### http://www.#######.com/file/l3elJNk2...at_Wanita.html
julia_cisaruni
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

wah aku ngak tertarik lagi mengejar wanita
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

weww.. alasannya kenapa tuwh bang ?
theater
Continent Level

Post: 2.038
 
Reputasi: 51

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bls: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

Kutip:
Oleh julia_cisaruni View Post
tlg link'ny ke enterupload dunk...
klu nggak di sharebeast...

krn cm itu yg bisa dr kantor w...

thanx...
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bls: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wah aku ngak tertarik lagi mengejar wanita
udah dapet yg d kejar ya den
mojave
Mod

Post: 51.259
 
Reputasi: 1174






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

kenapa cuma kyak promosi gini.. dibahas dong isi ebookny ap..
kurakishi
National Level

Post: 700
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cara Memikat Wanita Idaman Anda (Khusus Bacaan Cowok)

cewek itu perlu kesetiaan buka rayuan gombal.................
aplikasi
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
The Changcuters - Pria idaman wanita tukul4mata Musik & Lagu 1
khusus cowok dhimas_vale23 Cinta & Romantis 22
Bacaan kesayangan anda apa? Lovelytha Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.