[SHARE]Foxconn A9D-S,Motherboard dengan Platform AMD 890GX

faiz625

New member
Foxconn A9D-S
Motherboard dengan Platform AMD 890GX

Jakarta, Indonesia, May 2010 – Foxconn Technology, produsen motherboard yang terkenal di dunia, meluncurkan motherboard pertama mereka dengan platform AMD 890GX, A9DA-S. A9DA-S mendukung soket AM3 terkini, Phenom II dan prosesor seri Athlon. Sebagai tambahan, unit ini juga berfiturkan DDR3 dual channel dengan memori hingga 16GB, grafis ATI Radeon HD4290 terintegrasi, Hybrid Crossfire dan banyak keunggulan lain dengan desain yang mudah digunakan.


2ebee1e.jpg

Motherboard A9DA-S, didukung oleh chipset terkini AMD, 890GX, yang menawarkan platform canggih untuk membangun sebuah HTPC. Bertujuan pada kinerja sinematik terkini, motherboard ini dilengkapi dengan side-port onboard DDR3 128MB dan mendukung Hybrid CrossFire. Desain grafis onboard ATI Radeon HD 4290 dapat dengan mudah memutar video Blu-Ray dalam kualitas high definition tanpa mengorbankan penggunaan CPU (normalnya 10%), memberikan pengalaman audio sepenuhnya untuk permainan, musik dan film, sementara tetap mempertahankan sumbernya.


o76dtv.jpg

Selain pengalaman multimedia high-definition yang luar biasa, seri A9DA-S ini juga dilengkapi dengan berbagai macam pilihan konektivitas termasuk DVI, HDMI serta S\PDIF OUT. Dengan tambahan interface grafis PCI-E 2.0 x 16 untuk mendukung teknologi grafis ATI Hybrid, pengguna dapat menggabungkan kekuatan grafis core terintegrasi ATI Radeon HD 4200 untuk meningkatkan kinerja gaming, produktivitas dan efisiensi daya.


1q1w94.jpg

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan diatas, interface hingga 14 USB 2.0, dukungan 2 1394A, high speed SATA 3.0 yang memberikan kecepatan super cepat 6Gbps link. Ini merupakan kecepatan data transfer yang dua kali lebih cepat dibandingkan yang terdahulu SATA2.0 (3Gbps). Ketika menggunakan mode RAID 0 (stripe), motherboard seri A9DA-S dapat menawarkan kecepatan data transfer yang ekstra cepat hingga 4x kecepatan interface SATA terdahulu.


voc0hf.jpg

Dengan dukungan memori DDR3 hingga 1600, Foxconn A9DA-S memberikan penggunanya fleksibilitas untuk membangun sistem mereka berdasarkan kebutuhan memori yang mereka inginkan. Sebagai tambahan, dilengkapi dengan side port memori DDF3 1600MHz 128MB, A9DA-S mampu mencapai skor 2200+ pada 3Dmark06, yang sangat direkomendasikan untuk solusi grafis terintegrasi.


Fitur-fitur yang mudah digunakan dapat ditemukan diseluruh unit dan termasuk Power On dan tombol reset, Debug LED, dan voltage test points untuk CPU Vcore, DRAM, dan HT Voltage. Semua desain ini secara pintar melakukan pengamatan loading pada komputer untuk menyesuaikan jumlah daya yang disediakan, menghemat energi tanpa mengorbankan kinerja.


sb6mqa.jpg
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi : http://www.foxconnchannel.com/



Tentang FOXCONN
Foxconn adalah nama dagang terdaftar dari Hon Hai Precision Industry Company Ltd., penyedia terkemuka dari joint-design, joint-development, manufacturing, assembly dan after-sales services untuk global Computer, Communication dan Consumer-electronics ("3C") leaders.

Sebuah kelompok usaha dari Hon Hai Precision Industry Company Ltd., Innovative Channel Business Group (ICBG) menyediakan solusi saluran ke pelanggan di seluruh dunia.

Foxconn's Channel Innovative Channel Business Group (ICBG) berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan handal untuk semua pelanggannya – besar dan kecil. Kami memahami bagaimana saluran tersebut telah berkembang –dampaknya terhadap konsumen dan orang-orang yang bekerja di industri komputer. Akibatnya, kita agresif berinovasi untuk memberikan produk yang solid, jujur dan mempromosikan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan, sementara pada saat yang sama menghargai alam dan lingkungan manusia melalui seluruh siklus hidup produk. Melalui filsafat menghubungkan orang dan teknologi, Foxconn ICBG adalah memungkinkan berbagai macam perakit PC, pengecer dan pengguna akhir kebebasan untuk menciptakan solusi komputasi mereka sendiri.
 
Back
Top