kalo bisa ngomong Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kalo bisa ngomong

firaun : kalau mau jadi begini sih,gua juga percaya sama tuhannya musa dan harun,
malaikat: emang kemaren kemana aun ?
Attached Thumbnails
kalo bisa ngomong-thumb_mumi.jpg  
swarlik
National Level

Post: 1.448
 
Reputasi: 38

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



fir'aun : panas.. panas.. panas.. ya allah gua nyesel, ampuni gue ya allah..

Malaikat : Mampus lo, rasain lo..

Brahmana_Alama
City Level

Post: 109
 
Reputasi: 2

__________________
:nyahaha:Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang:nyahaha:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



Fir'aun : kenapa gue mati ya, kirain gue gak bakal mati, makanya gue waktu hidup kejam sama orang.. tau gini mah gua bakal jadi orang baik waktu hidup.. coba gue hidup lagi ya

Gue :
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



kata dewa neptunus, gw harus puasa supaya bisa menguasai dunia, tapi gw lupa malah puasa selamanya, jadi kurus kering begini dah
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



gimana ya caranya gemukin badan? ko gak gemuk gemuk padahal kan tidur mulu:o haha
SOMAYpedes
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 56






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



ternyata enakan tidur dipeti ber abad abad dibandingkan tidur dikamar yg ada bantal dan kasur......
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



andaikan saya dikasih kehidupan sekali lagi. akan kuhancurkan dunia ini dengan apa yang aku punya dan yang sudah meniduri ku ditempat sekecil ini!
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



woiiii beliin gue baju lagi kek, bau ni baju ini udah ber abad abad
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong



Putri w mana?? ko ga cium2 w dah berabad-abad sampe w kering gini... padahal kalo lu dlu cium w, w pasti dah bangun dari dulu.. tega lu putri..
tiaseptiani
Staff

Post: 22.120
 
Reputasi: 220

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kalo bisa ngomong


ada yang punyaceam pelembab kuit?
tiaseptiani
Staff

Post: 22.120
 
Reputasi: 220

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalo bisa berarti SUPER JENIUS knightwhite2 Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 10
Coba kalo bisa knightwhite2 Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 8
Coba kalo bisa knightwhite2 Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 10
kalo ada yang bisa tolong bantu saya... yadi_purwanto Misteri & Supranatural 70
Kalo Bulan Bisa Ngomong...... mohican Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.