Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

SEBAGIAN besar pria mungkin akan mengatakan, mengajak kencan incaran hati untuk pertama kalinya jadi momen yang sangat mendebarkan. Banyak strategi bisa membantu Anda agar lebih mudah mengajaknya kencan.

Sebelum mengajak kencan, pastikan Anda sudah sedikit-banyak mengenalnya, seperti klub gym yang kerap didatangi, teman-teman, tempat kerja, dan sebagainya.

Ingat bahwa dengan kencan, Anda ingin mengubah status dari yang awalnya sekadar ngobrol ringan menuju ajakan untuk menjalin rangkaian cerita asmara berdua. Berikut ini strategi yang bisa Anda lancarkan, seperti dikutip Askmen.

“Pasti akan sangat menyenangkan menghabiskan liburan akhir pekan sama kamu”

Bukan rahasia kalau wanita suka pria asertif atau lugas. Sampaikan pernyataan dengan ucapan yang tulus. Jangan lupa tambahkan pujian, “Pasti akan sangat menyenangkan,” dalam ajakan Anda. Biarkan ia sadar bahwa keputusan ada di tangannya, dan dia akan melewatkan hal menarik bersama Anda jika dia menolak ajakan tersebut.

“Bisakah aku ngajak kamu makan malam pekan depan?”

Jika dia menjawab, “Ya, aku mau,” Anda bisa membalasnya dengan, “Oke, kamu punya waktu hari apa?”. Kalau ternyata dia mencari banyak cara untuk menolak ajakan Anda, sebaiknya tak perlu memaksakan terus mengajak karena dia jelas-jelas tidak tertarik pada Anda. Sebab, ajakan makan malam menjadi tanda jelas untuk sebuah ajakan kencan.

“Minum kopi bareng, yuk!”

Kalau Anda berdua baru berkenalan dan baru bisa melemparkan senda gurau, kencan selama dua hingga jam tentu terasa lama untuk dilewati. Dia kurang nyaman ngobrol panjang lebar karena belum mengenal banyak diri Anda. Kemungkinan dia mau menerima ajakan yang hanya menghabiskan sedikit waktu, seperti minum kopi atau makan siang.

“Aku suka nonton film kalau sama kamu”

Tiap pria merasakan tak penting bersama siapa mereka menonton film di bioskop, tapi wanita tidak selalu berpikir demikian. Jadi, saat mengajukan undangan tersebut, Anda tengah memainkan emosi dan perasaannya. Jika Anda adalah juga pria incarannya, ajakan Anda membuatnya merasa diinginkan.

Sebagian pria berpikir mereka harus sedikit angkuh dan arogan saat mendekati wanita. Nyatanya, sangat sedikit yang akhirnya bisa berhasil dengan cara itu. Tinggalkanlah cara-cara yang tidak simpatik.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Dulu sempet ada seorang cowok, tempat kerjanya gak jauh dari tempat kerjaku dulu dan kita sering makan bareng di sebuah kedai, ngajak aku pulang bareng begini..

"hey mau kemana? mending bareng sama gw, kita kan satu arah"


dan satu lagi begini, awalnya mengajak basa-basi di suatu siang yang bikin boring..

"duh ngantuk, minum kopi enak kali yah?" sejenak biasanya aku akan bilang (bener juga) dan dia langsung mengibar bendera kemenangan dan bilang " kita ngopi sebentar yuk?" hehehe.. aku seneng sama cara orang ini ngajak aku, simpel dan gak pake gombal
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

langsung aza sayang malem ni kita jalan2 abis tu nangkring di cafe
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

duuhh..puyeennnnkknya seharian di depan komp..
klo u gmna..???
ya udah yuuukkk..kita jalan2 refreshing....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

kalo gw mah ga mw ngajakin malem mingguan pas pedekatean, tapi gini..

"hmmm.. hari minggu pagi ada wktu ga..?? qta nonton matahari terbit yokk... ga pernah nie.. makanya skr pengen ksana mumpung ada km yg diajak..."
hwehehehehe
Babymoon Babymoon is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

kalau kencan mengajak ke pasar malam gimana kal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

wah.. kayaknya mas Lolo lebih hebat deh dalam hal kata-kata manis dan rayuan..

gw move ke sub forum ah
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kalau kencan mengajak ke pasar malam gimana kal
weh asik ne lbh tradisional,, bs dcba,, hhehehe:finger:
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

heeee perasaan nih thread udah gw move ke sub forum, deh... apa di dalem mimpi ya ngemove nya????
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

ilmu baru, patut d coba. haha
nokia2323c
nokia2323c nokia2323c is offline
Village Level

Post: 68
 
Reputasi: 0

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
24 Kalimat Penyejuk Hati xraith Kata-Kata Romantis & Rayuan 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.