Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

"demi nama ibumu, sueer!! gw disuruh ngajak kencan lo!!"

bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Teman laki-lakiku yang sekarang sempet pake cara unik pas minta nomor Hpku, kebetulan waktu itu pulang kerja abang dan temanku gak bisa ngater pulang, akhirnya abangku berinisiatif menyuruh temannya jemput aku, gak nyangka orang ini keren pas dia memboncengi motor dia berlagak seolah Hpnya bergetar

"eh tolong dong hp gw..."
"dimana?" jawabku berusaha membantu
"di kantong jaket nih ambil dong"
Pas aku lihat gak ada tanda pesan atau telepon masuk tuh
"Heeehh gak ada telpon masuk kalee?!"
"hehe maksud gw, nomor Hp loe dong input ke hp gw" aku intip ke spion, ternyata dia senyum lebar, hehe gak lama pas sampai rumah besokannya ngajak pulang bareng (kebetulan satu arah) dan sekarang kami jadi dekat
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhiiiii...

takbiran...takbiran...
minta takbirannya non egha...
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Megha: tangkaaaaaaaaaaappppp
__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Kutip:
Oleh bjhe View Post
"demi nama ibumu, sueer!! gw disuruh ngajak kencan lo!!"

kata kata ini blh juga
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
SEBAGIAN besar pria mungkin akan mengatakan, mengajak kencan incaran hati untuk pertama kalinya jadi momen yang sangat mendebarkan. Banyak strategi bisa membantu Anda agar lebih mudah mengajaknya kencan.

Sebelum mengajak kencan, pastikan Anda sudah sedikit-banyak mengenalnya, seperti klub gym yang kerap didatangi, teman-teman, tempat kerja, dan sebagainya.

Ingat bahwa dengan kencan, Anda ingin mengubah status dari yang awalnya sekadar ngobrol ringan menuju ajakan untuk menjalin rangkaian cerita asmara berdua. Berikut ini strategi yang bisa Anda lancarkan, seperti dikutip Askmen.

“Pasti akan sangat menyenangkan menghabiskan liburan akhir pekan sama kamu”

Bukan rahasia kalau wanita suka pria asertif atau lugas. Sampaikan pernyataan dengan ucapan yang tulus. Jangan lupa tambahkan pujian, “Pasti akan sangat menyenangkan,” dalam ajakan Anda. Biarkan ia sadar bahwa keputusan ada di tangannya, dan dia akan melewatkan hal menarik bersama Anda jika dia menolak ajakan tersebut.

“Bisakah aku ngajak kamu makan malam pekan depan?”

Jika dia menjawab, “Ya, aku mau,” Anda bisa membalasnya dengan, “Oke, kamu punya waktu hari apa?”. Kalau ternyata dia mencari banyak cara untuk menolak ajakan Anda, sebaiknya tak perlu memaksakan terus mengajak karena dia jelas-jelas tidak tertarik pada Anda. Sebab, ajakan makan malam menjadi tanda jelas untuk sebuah ajakan kencan.

“Minum kopi bareng, yuk!”

Kalau Anda berdua baru berkenalan dan baru bisa melemparkan senda gurau, kencan selama dua hingga jam tentu terasa lama untuk dilewati. Dia kurang nyaman ngobrol panjang lebar karena belum mengenal banyak diri Anda. Kemungkinan dia mau menerima ajakan yang hanya menghabiskan sedikit waktu, seperti minum kopi atau makan siang.

“Aku suka nonton film kalau sama kamu”

Tiap pria merasakan tak penting bersama siapa mereka menonton film di bioskop, tapi wanita tidak selalu berpikir demikian. Jadi, saat mengajukan undangan tersebut, Anda tengah memainkan emosi dan perasaannya. Jika Anda adalah juga pria incarannya, ajakan Anda membuatnya merasa diinginkan.

Sebagian pria berpikir mereka harus sedikit angkuh dan arogan saat mendekati wanita. Nyatanya, sangat sedikit yang akhirnya bisa berhasil dengan cara itu. Tinggalkanlah cara-cara yang tidak simpatik.
ak ga pernah ngajak duluan sih
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Kutip:
Oleh bjhe View Post
iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhiiiii...

takbiran...takbiran...
minta takbirannya non egha...
waduuuwww dipalak takbiran

Woy eke g jadian sama itu orang cuma deket aja

eke bales pake reppu aja ya 8) nih tangkaaappppppp
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Bls: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Kutip:
Oleh Megha View Post
Dulu sempet ada seorang cowok, tempat kerjanya gak jauh dari tempat kerjaku dulu dan kita sering makan bareng di sebuah kedai, ngajak aku pulang bareng begini..

"hey mau kemana? mending bareng sama gw, kita kan satu arah"


dan satu lagi begini, awalnya mengajak basa-basi di suatu siang yang bikin boring..

"duh ngantuk, minum kopi enak kali yah?" sejenak biasanya aku akan bilang (bener juga) dan dia langsung mengibar bendera kemenangan dan bilang " kita ngopi sebentar yuk?" hehehe.. aku seneng sama cara orang ini ngajak aku, simpel dan gak pake gombal
Ntar ak gombalin km gha kayak gini
ngopi yuk?
Kemudian non jawab "yuk !"
Trs ak bilang lagi gini: kamu cantik deh Gha tapi akan lbh cantik lagi jika km yg bayarin kopinya...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

mauka nona cantik untuk berkencan dengan walaupun cuma 1 kali saja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

eh.. mau kemana?
buru-buru banget sih??

udah, duduk sini..
temenin aku makan,
ngga enak makan sendirian
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Kalimat Pas Ajak Kencan Incaran Hati

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
mauka nona cantik untuk berkencan dengan walaupun cuma 1 kali saja

eh, den..
kata2nya ngga jelas tuuh...
hhihihi
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
24 Kalimat Penyejuk Hati xraith Kata-Kata Romantis & Rayuan 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.