Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

lhoooo??? kok bisa mati karena payudara sendiri???? apa yang terjadi????
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

aaahhhhhhhhh!!! iya!!! iyaaaaa!!!! ketemuuuuu!!!!



Bicara soal payudara besar, yang pertama terlintas dalam pikiran Anda bisa jadi Pamela Anderson, Dolly Parton, atau artis lokal, Sarah & Rahma Azhari, juga Dewi Persik. Namun, perempuan yang disebut-sebut punya payudara paling besar di dunia adalah almarhumah Lolo Ferrari.

Perempuan asal Perancis ini memiliki payudara raksasa hasil operasi yang didesain oleh insinyur pembuat pesawat terbang. Payudaranya menurut Guiness Book of Records memiliki ukuran 54 G!

Payudara artifisial itu masing-masing mengandung tiga liter serum operasi. Masing-masing payudara itu kurang lebih beratnya tiga kilogram.
Bahagiakah perempuan yang bernama asli Eve Genevieve Aline Vallois ini dengan payudara raksasanya? Tentu saja dia kerepotan harus membawa-bawa payudara palsu seberat total sekitar 6 kilogram itu.

Gara-gara beban di dada, dia jadi sulit bernapas dan tak bisa tidur, baik itu tengkurap maupun telentang. Perempuan yang meninggal di usia 37 pada tahun 2000 itu juga takut naik pesawat terbang karena khawatir payudara palsunya bakal meledak.

Payudara bukan satu-satunya bagian tubuhnya yang disentuh pisau operasi. Presenter di acara dewasa dan bintang porno Eropa ini pernah menjalani operasi bibir, pipi, hidung, dahi, alis, hingga perut. Total ada 25 operasi yang dijalaninya selama lima tahun.

DYSMORPHIA

Tanpa pernah bertemu dengannya, para psikolog dengan mudah mengatakan bahwa Lolo menderita penyakit body dysmorphia. "Keinginan untuk terus dioperasi itu tak akan pernah berakhir karena operasi plastik tidak pernah cukup untuk membuat tubuhnya jadi benar. Penampilan luar baginya lebih penting daripada kepribadian. Tak ada jarak lagi. Ketika frustrasi, orang ini mudah jatuh," kata Francois Chauchot, psikiater dari Paris.

Lolo tak keberatan tubuhnya dipermak habis-habisan. Operasi itu menurutnya bisa membawanya melarikan diri dari kenangan masa kecil yang tak bahagia.

Apa iya dia benar-benar bahagia? Dia diketemukan meninggal dunia di usia 37 tahun karena tercekik sewaktu tidur. Banyak orang menduga kematiannya tidak wajar.

Lolo memang tidak meninggal gara-gara payudaranya yang besar. Eric Vigne, suaminya sekaligus aktor intelektual yang menciptakan payudara raksasa itu dituduh punya tanggung jawab dalam kematian Lolo.

Namun, Vigne dan para pengacaranya membantah dan mengajukan bukti rekam medis yang menyatakan bahwa almarhumah menderita flu berat di malam kematiannya. Dia kemungkinan meninggal karena mengonsumsi obat antidepresi yang mematikan jika diminum dengan obat-obatan resep lainnya.

Tanda kesuburan

Payudara Lolo adalah kasus ekstrem. Mungkin tak ada perempuan normal yang ingin direpoti payudara sebesar itu, meski secara naluriah kebanyakan mengidamkan payudara ideal seperti milik boneka Barbie.

Mengapa demikian? Ternyata hasil penelitian mengungkapkan bahwa pemilik payudara besar, pinggang ramping, dan pinggul besar adalah perempuan subur.

Wanita yang memiliki rasio pinggang ramping dan pinggul besar serta payudara besar disebutkan memiliki kadar hormon reproduksi estradiol 30 persen lebih tinggi dibandingkan dengan wanita lain. Demikian temuan Grazyna Jasienska dari Jagiellonian University, Krakow, Polandia.

Dua ahli dalam tim itu adalah Peter Ellison dan Susan Lipson dari Harvard University, yang sebelumnya mengungkapkan bahwa kadar estradiol yang lebih tinggi terkait dengan kesuburan lebih tinggi pada wanita yang mencoba untuk bisa hamil.

"Jika 30 persen lebih tinggi, itu artinya mereka tiga kali lebih berhasil untuk hamil," sebut Jasienska kepada jurnal New Scientist. Dalam masyarakat Barat, disimpulkan tim peneliti, Barbie merupakan simbol kecantikan yang kelihatannya memiliki dasar ilmu biologi.

Tim peneliti itu melakukan studi terhadap 119 wanita Polandia berusia antara 24 hingga 37 tahun yang tidak sedang menjalani pengobatan atau minum pil kontrasepsi. Perempuan yang kekurangan atau kelebihan berat badan tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.

Sampel ludah yang diambil dari para perempuan itu menunjukkan bahwa mereka yang memiliki pinggang ramping dan payudara besar, kadar hormon estradiolnya 17, rata-rata lebih tinggi 26 persen dibandingkan dengan kelompok lain. Di tengah siklus menstruasi mereka, kadar hormon ini meningkat hingga 37 persen.

Rasio pinggang dan pinggul juga memiliki efek besar pada hormon perempuan lain, progesteron. "Kadar progesteron yang lebih tinggi secara teoretis berarti kesuburan yang lebih tinggi. Namun, ukuran payudara yang lebih besar tidak terkait secara signifikan dengan peningkatan progesteron," kata Jasienska.

Senang coba-coba

Di Indonesia, payudara yang besar diam-diam jadi dambaan banyak perempuan dan waria. Bedanya dengan Lolo Ferrari, keinginan memperbesar payudara diwujudkan dengan berkonsultasi bukan ke dokter bedah plastik, tetapi ke salon kecantikan. Korban pun berjatuhan. Bukan sekadar payudara jadi rusak, tetapi juga kehilangan nyawa gara-gara prosedur pembesaran payudara yang ngawur.

Bulan Agustus tahun 2004 seorang perempuan bernama Hilda Pasman meminta jasa seorang pemilik salon kecantikan untuk menyuntik payudaranya dengan kolagen untuk menambah ukuran payudaranya. Sayang, tak lama setelah jarum menancap di payudara gadis berusia 20 tahun ini, ia langsung pingsan.

Jarum suntik masih menancap di payudara Hilda dan ia tetap tak sadarkan diri. Ketika dibawa ke rumah sakit, ia dinyatakan telah meninggal dunia.

Berdasarkan catatan Harian Kompas, peristiwa yang sama terjadi tahun 2001. Christin Yulianti, ibu rumah tangga dari Bondowoso, Jawa Timur, meninggal dunia karena salah suntik saat memperbesar payudara.

Peristiwa serupa juga terjadi tahun 1999, 1998, dan 1992. Semua penyuntikan payudara itu tidak dilakukan oleh dokter.

Itu yang baru terekam oleh laporan media massa. Tentu itu hanyalah puncak gunung es. Masih banyak kasus yang terjadi dan tak diketahui masyarakat.

Besar dalam seminggu

lklan-iklan di media massa yang menjual alat dan krim pembesar payudara tak pernah kehilangan peminat. Iklan ini selalu ada setiap hari di media massa Ibu Kota.

"Harganya 310 ribu saja, Mbak. Bisa diantar, biaya pengantaran gratis! Hanya dalam seminggu atau dua minggu payudara jadi lebih besar. Hasilnya juga permanen," kata seorang pria yang dihubungi GHS lewat telepon.

Pria ini adalah satu dari banyak orang yang mencantumkan nomor teleponnya dalam iklan produk pembesar payudara di sebuah harian Ibu Kota.

Produk yang dijual pria itu adalah sebuah vakum dan krim untuk memperbesar payudara. "Mau beli krim saja juga boleh. Harganya 140 ribu. Kalau beli krim dan vakum jadi 310 ribu. Dua-duanya sama berkhasiat memperbesar payudara," katanya.

Vakum dan krim itu, katanya, dipakai dua kali sehari agar payudara membesar dalam seminggu. Kedengarannya sangat menggiurkan, payudara besar hanya dalam seminggu dengan biaya 310 ribu rupiah saja.

Benarkah begitu? "Tidak ada obat yang bisa memperbesar payudara dengan pengolesan saja karena krim yang tidak jelas kandungannya itu tidak menambah jaringan payudara. Yang bisa kita lakukan adatah menambah volume, baik dengan implan maupun dengan menambah lemak ke dalam payudara," jawab Dr. Enrina Diah, Sp.BP.FACPA, dokter bedah plastik dari Clinique Suisse Jakarta.

Selain suntik, krim oles, dan vakum, kaum waria lebih suka menelan pil-pil kontrasepsi yang mengandung hormon untuk memperbesar payudara. Payudara memang membesar berkat penggunaan pil itu.

"Penggunaan obat-obatan yang mengandung hormon untuk memperbesar payudara ini tidak disarankan. Ada efek samping seperti kenaikan berat badan atau kelainan-kelainan tertentu," ujar Dr. Sonar Soni Panigoro, SpB.K-Onk, ahli kanker yang sering menangani kanker payudara.




haaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,bahaya juga,yaaaaaa
bersyukurlah dengan apapun bentuk tubuh kitaaaaaaaaa!!!

kalau berkenan mohon bintangnya,ya,guys,,,,, ^^
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

oh gak meledak. . .ternyata cuma bisa meledak. . .
abis waktu itu kalau gak salah liat di FHM begitu titel besarnya:

PAYUDARA MELEDAK!!
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

yaaa, mutan itu adalah kategori cewek yang gak puas sama dirinya sendiri. Sehingga disuntik, di implan, di otak atik payudaranya hingga kayak balon yang mau meledak. . .paling enek kalo ngeliat mutan seperti itu. . .bbrrrrrrr. . .

contoh mutan yang nasibnya tewas karena payudaranya sendiri

LOLO FERARI (ada hubungan ama rizalolo gak ya? )

dplolo.jpg

ASSSSSSSSSSTAGAAAAAAH
gede amat!! bo,boboboboboobo, bowling kah itu?? >8o>8o
agghhhh, hoaaaaaaaaax
itu mah kepala anak-anaknya, wkakwakwka, kepala upin ipin nyamplok disitu
kwakwkawa
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

ASSSSSSSSSSTAGAAAAAAH
gede amat!! bo,boboboboboobo, bowling kah itu?? >8o>8o
agghhhh, hoaaaaaaaaax
itu mah kepala anak-anaknya, wkakwakwka, kepala upin ipin nyamplok disitu
kwakwkawa


29458_1462515052183_1512671371_1471586_7209859_n.jpg


Eh, yang aslinya nongol dibawah

upinipin.jpg
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

jiahahhaha ya ampun ada ada aja....
ya yang dikasih ama Tuhan disyukuri aja... ga usah kayak lolo..
pe buat segitu gedenya. Lagian orang lain yang ngeliat juga lom tentu suka..
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

jiahahhaha ya ampun ada ada aja....
ya yang dikasih ama Tuhan disyukuri aja... ga usah kayak lolo..
pe buat segitu gedenya. Lagian orang lain yang ngeliat juga lom tentu suka..

semua gara2 lolo sendiri, meloloi tubuhnya. . .
Tapi benerkan? kalo kategori cewek kayak lolo, itu mutan!! hiii!!!!
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

Bentuk Payudara Pear
Bentuk payudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi di sisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.
 
Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

ih, aku gak termasuk yang mana mana, rahasia pribadi hiihihhi.

Kalo di pikir-pikir para cowok di FII ini lucu-lucu+unik kecuali Saya karena berani juga ya postingkan"Berita"bentuk payudara segala:D:D:D:D:D:D:D:D,Saya tidak bisa bayangkan gimana kalo para moderator Gadis di sini pada balas dgn postingkan gambar/foto bentuk Mr.p Cowok di sertai watak co wok(untung me reka tdk mikir ke situ)walah weleh apa tdk malu kalian ?
Kalo Saya cuek aja karena tdk terlibat dlm postingan ini.:D:D:)):)):)):))
 
Last edited by a moderator:
Re: Bls: Bentuk Payudara dan Kepribadian Wanita

Kalo di pikir-pikir para cowok di FII ini lucu-lucu+unik kecuali Saya karena berani juga ya postingkan"Berita"bentuk payudara segala:D:D:D:D:D:D:D:D,Saya tidak bisa bayangkan gimana kalo para moderator Gadis di sini pada balas dgn postingkan gambar/foto bentuk Mr.p Cowok di sertai watak co wok(untung me reka tdk mikir ke situ)walah weleh apa tdk malu kalian ?
Kalo Saya cuek aja karena tdk terlibat dlm postingan ini.:D:D:)):)):)):))

hanya sebagai ilmu pengetahuan sob
 
Kayaknya ada benernya juga penelitian ini. Aku baru saja kenalan ama cewe yang breast nya kecil ternyata dia lucu dan periang serta pandai menyenangkan hati orang.
 
Back
Top