12 cara penangkal mahkluk halus Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] 12 cara penangkal mahkluk halus

1. Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem "Ehem!" sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

2. Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

3. Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama. bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)..

4. Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus..

5. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur
bemakna, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

6. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan
bermakna, agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus...

7. Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun
karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil..

8. Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat..

9. Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang
karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul..

10. Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus..

11. Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus..

12. Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon
karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul...


mitos banget kayknya ya...

hehehheehhe..percaya gak percaya terserah anda....

jangan lupa bagiok






sumber
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

Kutip:
7. Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun
karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil..

weh yang bener nih hulk? coz sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu aku sempet nemuin ada tanah merah berserakan di depan rumah, emang sih gak byak tapi sering banget. awalnya aku pikir itu tanah bekas ada ayam abis ngorek-ngorek tanah pas ada nenek tukang urut yang juga dukun beranak yang mampir kerumah itu tanah kuburan. percaya gak percaya sih, sejak kejadian ada tanah yang berserak didepan rumah, kayaknya dirumah tuh gak pernah akur dan bawaannya kayak gak tenang beranteeeemm terus.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

jadi merinding baca nya
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

itu buat semua mahluk halus yaa ?
serigalahitam
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 177






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

Kutip:
Oleh Megha View Post
weh yang bener nih hulk? coz sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu aku sempet nemuin ada tanah merah berserakan di depan rumah, emang sih gak byak tapi sering banget. awalnya aku pikir itu tanah bekas ada ayam abis ngorek-ngorek tanah pas ada nenek tukang urut yang juga dukun beranak yang mampir kerumah itu tanah kuburan. percaya gak percaya sih, sejak kejadian ada tanah yang berserak didepan rumah, kayaknya dirumah tuh gak pernah akur dan bawaannya kayak gak tenang beranteeeemm terus.
hulk dah kasih tau...


Kutip:
Oleh rizalolo View Post
jadi merinding baca nya
jangan baca ini den..kalo g mau merinding..

baca komik dora emon aja....


Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
itu buat semua mahluk halus yaa ?
ya....semua mahkluk halus...apapun itu namanya,,,
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

aneh" aja..[/IMG]
iqbaladalaharha
National Level

Post: 1.294
 
Reputasi: 19

__________________
Nagh d`kilLz






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

buat penangkal alien ada ngak
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
buat penangkal alien ada ngak
hahahaha . . pake alat anti deteksi alien aja . . hehe
serigalahitam
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 177

__________________
Noir Dipendenza






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
buat penangkal alien ada ngak
pasang penangkal petirr aja di rumah om lolo...

petir sama alien kan sama2 turun dari langit...
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: 12 cara penangkal mahkluk halus

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
pasang penangkal petirr aja di rumah om lolo...

petir sama alien kan sama2 turun dari langit...
kalau alien ngak perlu di tangkal,karena apabila alien ke rumah ku

pintu kamar ku sangat terbuka untuk alien


ayo alien kalau mau main ke rumah ku
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!! Megha Misteri & Supranatural 53
Bra Penangkal Radiasi Nuklir Mulai Dipasarkan mojave Politik, Ekonomi & Hukum 3
Kalender Ternyata Peninggalan Mahkluk Luar Angkasa spiderman Misteri & Supranatural 2
Cara termudah ngeliat mahluk halus? indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 47
Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi) paranormal Misteri & Supranatural 79


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.