Rekor Bisnis (ReBi) sebagai motivator Pengusaha

Administrator

Administrator
Harian Seputar Indonesia bersama TERA Foundation kembali menyelenggarakan Rekor Bisnis (ReBi) di Hotel Mulia Jakarta, hari ini, Penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) kali ini akan diberikan kepada 15 perusahaan terkemuka di Indonesia atas prestasi yang berhasil mereka raih di kategori bisnis masing-masing.

Ke-15 perusahaan tersebut antara lain bergerak di bidang jasa konstruksi, automotif, spare part automotif, produsen keramik, makanan dan minuman, produsen semen, apotek, dan lembaga pendidikan. Bidang lainnya yakni telekomunikasi, asuransi, perbankan, produsen genteng, dan tempat hiburan anak.

Pendiri TERA Foundation Handi Irawan D menjelaskan tujuan pemberian Rekor Bisnis (ReBi). Untuk pelaku bisnis yang mendapatkan penghargaan itu, Rekor Bisnis (ReBi) merupakan apresiasi dan motivasi kepada perusahaan untuk lebih baik dan maju dengan melakukan inovasi.

“Bagi pelaku usaha yang belum memperoleh penghargaan ini, Rekor Bisnis (ReBi) diharapkan bisa menjadi inspirator luar biasa. Kunci dari ini (untuk memperoleh penghargaan Rekor Bisnis) adalah inovasi,” ujar Handi yang juga penggagas Rekor Bisnis (ReBi) kepada harian Seputar Indonesia kemarin.

Menurut Handi, pada Rekor Bisnis (ReBi) kedua ini, perusahaan yang memperoleh penghargaan berbeda dengan penyelenggaraan pertama pada akhir Februari lalu. Pada Rekor Bisnis (ReBi) yang pertama, hanya sembilan perusahaan yang memperoleh penghargaan.

ReBi merupakan wujud perhatian yang sangat besar dan harian Seputar Indonesia bersama TERA Foundation kepada para pelaku bisnis di Indonesia serta dunia usaha untuk berkompetisi secara sehat. Rekor Bisnis (ReBi) diharapkan bisa memacu tumbuhnya perusahaan-perusahaan unggulan.

“Melalui Rekor Bisnis (ReBi) ini, kelak di kemudian hari akan tercipta produk-produk maupun perusahaan-perusahaan unggulan. Sehingga, pada akhirnya konsumen akan menikmati kualitas produk maupun layanan yang mereka harapkan,”harap Direktur Utama Seputar Indonesia Syafril Nasution.




Sumber : Sindo
 
Back
Top