Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut
1. kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbunya. kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel.... yang penting nempel terus.

2. yank.. rasa kangen aku ibarat mencret, susah nahan nya.

3. aku udah pernah jatuh dari jembatan, jatuh dari tangga, semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak yaitu jatuh cinta sama kamu.

4. tau gak? pemilu kemaren aku gak milih SBY.. tapi aku milih KAMU.

5. neng, kamu capek gak? soalnya eneng berlari lari terus di pikiran akang.



6. neng, sakit gak sih? bidadari kayak eneng jatuh dari langit. sakit gak jatuhnya?

7. kenapa malam ini gelap banget ya, tau gak? soalnya 'bulan'nya sedang menerangi dan menemani akang di sini.

8. neng, jangan duduk dekat bunga-bunga itu, nanti mereka layu karena malu kalah cantik sama kamu.

9. jika akang disuruh pilih antara bernapas dan mencintaimu, akang akan menggunakan napas terakhir untuk mengatakan "aku mencintaimu".

10. neng, akang sesak napas. boleh gak minta napas bantuan?



11. sayangku..dunia ini hanya milik kita berdua, yang lainnya hanya ngontrak.

12. tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

13. aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

14. adinda… pagi ini matahari suntuk ya? kenapa kakanda? karena cerahnya kamu ambil.

15. sayanggg, aku tau pasti dulu mamamu ngidam kopi saat kamu msh diperut ya? soalnya tiap malem aku ga bisa tidur karena mikirin kamu.



16. ijinkanlah aku tersungkur di belahan dadamu, karena tiada lagi tempat yg nyaman di dunia ini.

17. yanggg.. aku punya tebakan: panda apa yang paling imut manis dan lucu? jawabnya: panda-ngin kamu sepanjang hari.

18. kamu harus tanggung jawab...aku ga bisa balik lagi ke langit, sayapku telah patah karenamu..

19. kemaren aku ketakutan setengah mati, soalnya aku didatengin penjaga kahyangan, katanya dia kehilangan bidadari, tapi tenang aja aku ga akan bilang siapa2 kamu ada disini..

20. kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.



21. kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau karena aku akan lari ke bawah dan bersiap menangkapmu.

22. kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, kamu ga pergi2 sih.

semuanya sengaja gw tulis di sini biar para wanita ii.com gak mudah tertipu
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

Wkwkwkwkwk
yg nomer 16 yang paling berbahaya tuh.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

wahahhaa abang AST mah kalau soal belahan dada langsung nyahut... ekekkek
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

Kalo saya suka pura2 puyeng dgn alasan kepanasan,darah rendah,darah tinggi,ayan dsb xixixixi...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

huawkawkwawakakwa, manthap bung edan
xixixixi, bung rx gini-gini gak uedan-uedan amat yak
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Wkwkwkwkwk
yg nomer 16 yang paling berbahaya tuh.
setuju bro
nokia2323c
nokia2323c nokia2323c is offline
Village Level

Post: 68
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

sekali sekali waras
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

wach, wach, beerarti sering dirayu pasti nich si eneng...
samudrabirou samudrabirou is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
korset pelangsing | KORSET PELANGSING
:thumbsup:





Reply With Quote     #9   Report Post  

[langtitle=en]Re: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut[/langtitle]

Kutip:
20. kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

spirit: selalu repu





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut

wah den blh pinjam ngak akata kata nya

mau pakai kata kata ini saja

Kutip:
tau gak? pemilu kemaren aku gak milih SBY.. tapi aku milih KAMU.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lomba rayuan gombal terbaik... lovelybyrne Kata-Kata Romantis & Rayuan 4
Rayuan Maut yang Membuat Wanita Luluh Lantak rizalolo Kata-Kata Romantis & Rayuan 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.