cincau obat panas dalam

HulkHogan

New member
kita mungkin sudah mengenal banyak obat untuk mengobati panas dalam, tapi taukah anda ada satu obat yang paling ampuh untuk mengobati panas dalam...apakah itu..??

cincau.jpg


cincau..ya cincau makanan yang berbentuk seperti jel yang lembek, dan di buat dari daun-daunan yang alami ini mengandung banyak vitamin dan sangat ampuh sekali untuk mengobati panas dalam,
cukup makan cincau di pagi setelah sarapan dan sore hari dan konsumsi terus menerus setiap hari.....
 
Bls: cincau obat panas dalam

aku tambahin yaaa

Cincau sangat baik dikonsumsi oleh semua kalangan. Bahan ini sangat kaya mineral terutama kalsium dan fosfor. Cincau juga baik dikonsumsi bagi orang yang sedang menjalani diet karena rendah kalori namun tinggi serat. Cincau dipercaya mampu meredakan panas dalam, sembelit, perut kembung, demam dan diare. Sedangkan serat bermanfat untuk membersihkan organ pencernaan dari zat karsinogen penyebab kanker.
Daun cincau hijau mengandung senyawa dimetil kurin-1 dimetoidida. Zat ini bermanfaat untuk mengendurkan otot. Senyawa lain seperti isokandrodendrin dipercaya mampu mencegah sel tumor ganas. Cincau juga mengandung alkaloid bisbenzilsokuinolin dan S,S-tetandrin yang berkhasiat mencegah kanker pada ginjal, antiradang dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Berikut Nutrisi Terkandung dalam 100 g Cincau

Energi: 122 kkal
Protein: 6 g
Lemak 1 g
Karbohidrat 26 g
Kalsium 100 mg
Fosfor 100 mg
Zat besi 3.3 mg
Vitamin A 10.750 SI
Vitamin B1 80 mh
Vitamin C 17 mg
Serat Makanan 6.23 g
Sumber: DKBM, 1999
 
Back
Top