Kembali ke masa kecil

Administrator

Administrator
image.php


Masihkah Anda suka bermain mobil-mobilan seperti waktu kecil dulu? Atau sekedar untuk membuka memori masa kecil, sudikah Anda mengeluarkan suara "brrmmm... ngeeeeng... Ckiiit... dez, dhuar..."

Hahaha... sepertinya kita akan tersenyum sendiri mengingat masa kecil dulu ya? Kini, maukah Anda mencoba lagi? Untuk yang satu ini saya yakin Anda tidak akan malu dan segan untuk kembali menjadi anak kecil yang menyukai mainan.

Siapa yang enggak tahu Transformers? Semua pasti tahu! Anak-anak yang lahir tahun ’80-an banyak yang tergila-gila dengan serial kartunnya di televisi. Sedangkan mereka yang lahir tahun ‘90-an, pasti merasakan euforia Optimus Prime dan Megatron di film Transformers dan Transformers: Revenge of the Fallen arahan sutradara Michael Bay.

Robot-robot raksasa yang bisa berubah wujud jadi mobil, truk, bahkan binatang, jadi daya magnet paling magis. Daya magnet ini pula yang membuat kolektif anak muda penggemar duel Autobots dan Decepticons itu mendirikan komunitas yang disebut Transformer Group Indonesia (TF-Indonesia).


Apa sih TF-Indonesia?
Sesuai namanya, inilah komunitas yang menampung para pencinta apa pun yang berhubungan dengan Transformers. Didirikan di antaranya oleh Mikael Bewabrata dan Frank Hudori, komunitas mi sudah berlangsung sejak tahun lalu.

Selama setahun, sudah ada sekitar 300 orang yang tergabung dalam komunitas tersebut. Kegiatan dan komunitas ini mulai mengoleksi robot-robot dari Transformers, ngomongin film Transformers, sampai mereviu produk terbaru yang berhubungan dengan Transformers.

Apa serunya?
Yang paling seru,mengutak-atik Optimus Prime, Megatron, dan robot-robot di Transformers lain menjadi berbagai bentuk baru. Optimus Prime yang kuat setinggi kurang lebih 30 cm bisa diubah menjadi truk besar yang kuat,
Megatron juga bisa diubah menjadi mobil.Jangan dikira gampang untuk mentransform robot-robot tersebut ke bentuk yang lain. Kalau robot ukuran kecil, mungkin bisa diubah bentuk dengan hanya memakan waktu tidak sampai lima menit.

Namun, robot yang besar seperti Optimus Prime bisa memakan waktu 20 mnnit untuk mengubahnya jadi truk yang besar. Kadang-kadang, mereka yang mengutak-atik robot fersebut bisa sampai berkeringat cuma gara-gara lelah memutar otak dan jari untuk mencari bentuk yang diinginkan. Kabarnya, bahkan sampai ada robot yang membutuhkan waktu tiga jam hanya untuk mengubahnya menjadi truk. Wuih, terbayang kan bagaimana susahnya?

Yang hebat,berbeda dengan mainan Gundam yang bagian-bagiannya bisa dicopot saat akan diubah bentuknya, main- an Transformer hampir pasti menggunakan semua bagian-bagiannya untuk diubah bentuk. Kalau misalnya ingin mengubah robot bersenjata menjadi mobil, biasanya senjatanya akan disembunyikan ke bagian lain, misalnya ke bagian depan mobil.

Biasanya, satu robot bisa diubah menjadi dua bentuk berbeda, Kebanyakan bisa diubah menjadi mobil sedan atau truk, Bahkan,ada pula yang bisa diubah menjadi senjata dengan ukuran yang sesuai dengan aslinya. Lantaran mirip senjata asli, menurut Mikael, pernah ada seorang pencinta Transformers yang hampir ditangkap karena diduga membawa senjata api ke dalam maL.



Sumber : Sindo
 
Bls: Kembali ke masa kecil

Abah archie, sebenernya megha malu bilang ini di forum...
Megha itu sebenarnya...
punya koleksi robot-robot transformer kayak gini loh dirumah tapi gak ada yang tau, hihihihi katanya anak perempuan gak cocok main robot
jadi aku beli koleksi robot-robot ini sembunyi-sembunyi dari si mamah dan temen-temen sekolah yang lainnya gegegegegegek..
 
Re: Bls: Kembali ke masa kecil

Abah archie, sebenernya megha malu bilang ini di forum...
Megha itu sebenarnya...
punya koleksi robot-robot transformer kayak gini loh dirumah tapi gak ada yang tau, hihihihi katanya anak perempuan gak cocok main robot
jadi aku beli koleksi robot-robot ini sembunyi-sembunyi dari si mamah dan temen-temen sekolah yang lainnya gegegegegegek..

biarin aja mereka . . ga masalah klo cewe suka koleksi robot


btw,, beli dimana???:D
 
Back
Top