Banjir hadiah dari Sam Kok Web !

VTCOnline

New member
Banjir Hadiah dari Sam Kok Web !




Banjir tidak selalu mempunyai konotasi buruk, karena ini adalah Banjir Hadiah dari Sam Kok Web. Daftarkan diri anda di www.samkok.vtconline.co.id maka kalian langsung mendapat sebuah “Lucky Chest” yang berisi dengan berbagai macam hadiah kejutan yang menarik. “Lucky Chest” ini nantinya bisa kalian temukan di dalam warehouse game.

Dan untuk pemain lama, cukup dengan top up sebesar 100 VCoin maka Lucky Chest akan menjadi milik anda. Makin banyak anda mendepositkan VCoin maka kesempatan anda untuk mendapatkan Rare item pun akan semakin besar. Dan tentu saja hadiah yang akan menanti anda tidak hanya itu, karena kami sudah mempersiapkan beragam hadiah menarik untuk dibagikan kepada seluruh pemain Sam Kok Web.


Emang apa sih menariknya Sam Kok Web?
Di dalam game ini banyak sekali fitur menarik yang bisa kita temui. MisalnyaJendral /Officer yang legendaris seperti ZhuGe Liang, Lu Bu atau SiMa Yi. Jendral/Officer inilah yang nantinya akan menemani kita berperang melawan pemain lain. Dan yang membedakan dengan tipe game serupa adalah, di dalam sam kok web kalian bisa melengkapi Jendral atau penasihat perang dengan equipment seperti armor, weapon dan kendaraan. Nah, buat kalian yang tertarik untuk berbisnis di dalam game, kami menyediakan Auction atau Lelang. Dimana kalian bisa melelang atau menjual Jendral atau Officer yang kalian punya. Makin bagus status jendral/officer maka makin tinggi pula harganya. Asik kan? Jadi tunggu apalagi?

Ayo bergabung dengan ribuan pemain lain, bentuk komunitasmu dan berlomba dalam kemeriahan sensasi “Banjir Hadiah dari Sam Kok Web”.
 
Back
Top