[ask] Sering Mual dan Pusing

yul_caem

New member
Saya sering mual, pusing dan apabila selesai makan lidah rasanya seperti pahit disertai produksi air liur yang berlebihan. dalam keadaan biasa pun, air liur saya sering keluar yang menyebabkan saya harus terus meludah. hal ini sudah saya alami selama 2 minggu terakhir.
Rasanya sangat tidak nyaman. Bahkan 2 hari kemarin saya sampai tidak masuk kantor karena sakit kepala yang hebat. adakah yang bisa membantu, penyakit apa yg saya alami ini?

Terimakasih:):)
 
Bls: [ask] Sering Mual dan Pusing

saran saya anda pergi ke Dokter untuk menentukan penyakitnya, sekedar informasi saja :
Mual, atau rasa tidak enak pada perut, adalah keadaan yang umum tetapi tidak nyaman. Rasa mual dapat berupa jijik ringan sampai keinginan kuat untuk muntah. Mual bukan penyakit, tetapi sekadar gejala dari suatu masalah lain.Mual juga dapat disebabkan oleh stres, sakit kepala, makanan basi, virus di perut, bau yang tidak enak, terlalu banyak atau sedikit makan atau minum, alkohol, narkoba, dan mual di waktu pagi pada ibu hamil.

sedangkan pusing yang diakibatkan oleh gangguan pada otak disebabkan karena memburuknya aliran darah pada arteri yang bertugas untuk mengirim zat gizi dan unsur asam. Hal tersebut dapat disebabkan oleh stres atau penyempitan pada arteri. Keadaan ini dapat menjadi penyebab berbagai macam gangguan pada otak, misalnya pendarahan, infraksi, kanker, dan berbagai macam penyakit lain yang dapat mengancam keselamatan jiwa.
 
Back
Top