aku ramal kematian anda
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Bls: aku ramal kematian anda

Kutip:
Oleh lala_lulu View Post
Ramalan Den Moja kurang lengkap, umi lengkapin deh.
Anda wafat ketika melahirkan Anak pertama (ab#rsi sih), tapi pas lahiran anak kedua Anda akan melahirkan bayi kembar.


Hwaaaaaaa enak ajah... aku gak ab#rsi umi, mana berani, mukul lalat aja geli masa ab#rsi sih
tapi kalo dapet anak kembar cakep sehat normal uhuy boleh juga....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #42   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: aku ramal kematian anda

wah asyik tuh kl dapet anak kembar ntar pinjemin ak satu ya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #43   Report Post  

Bls: aku ramal kematian anda

hmmmmmmmmmmmmm....

agilristiyanto
agilristiyanto agilristiyanto is offline
Village Level

Post: 40
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Bls: aku ramal kematian anda

Kutip:
Oleh lala_lulu View Post
Ramalan Den Moja kurang lengkap, umi lengkapin deh.
Anda wafat ketika melahirkan Anak pertama (ab#rsi sih), tapi pas lahiran anak kedua Anda akan melahirkan bayi kembar.

Gimana bisa dapet anak kedua Umi, waktu lahiran anak pertama katanya Megha udah wafat, trus bisa lahir anak kedua lahiran dimana?

BERANAK DALAM KUBUR???
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.141
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #45   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: aku ramal kematian anda

keluarga pocong bisa di beberapa alam den. Melahirkan dmana aja bisa mau d pohon mau d kuburan
Hayo aja
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #46   Report Post  

Bls: aku ramal kematian anda

*gak ikut2an ..*

eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #47   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: aku ramal kematian anda

ikut d ramal aja den
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #48   Report Post  

Bls: aku ramal kematian anda

bang mojave..
say ramalin dunk...
19 agust 1988
ngrokok

cew saya 6 juli 1989
ga ngrokok

pengen tau bener ap gag...
chike_exe
chike_exe chike_exe is offline
National Level

Post: 681
 
Reputasi: 3

__________________
~bocah_carera~





Reply With Quote     #49   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: aku ramal kematian anda

@chike_exe
Anda meninggal hari senin 31 oktober 2067

Pacar anda meninggal
senin 17 september 2068
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #50   Report Post  

Bls: aku ramal kematian anda

Kutip:
Oleh mojave View Post
Pacar anda meninggal
senin 17 september 2068
kali ini anda salah....
chike_exe
chike_exe chike_exe is offline
National Level

Post: 681
 
Reputasi: 3

__________________
~bocah_carera~
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2 Megha Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 218
tolong di ramal BOGOR Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 11
Ramal Menggunakan Tanggal Lahir, GRATISĀ*!!!! oematan Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 186


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.