Rahasia Kecantikan Wanita dari 10 Negara

chike_exe

New member
Berikut rahasia kecantikan wanita di 10 negara



1. Australia
images


Penata rias asal Australia, Napoleon Perdis mengatakan ekstrak bunga yarrow digunakan oleh wanita Aborigin untuk mencegah munculnya selulit, karena bisa menjaga kelembaban kulit. Akar yarrow juga anti-inflamasi, yang bisa melembutkan kulit.



2. Chili
images


Wanita Chili bisa memiliki kulit berkilau karena memanfaatkan kandungan antioksidan yang tinggi pada anggur merah. Mereka menciptakan masker dari campuran buah anggur merah dan ditambahkan dengan dua sendok makan tepung putih. Masker tersebut kemudian ditempelkan pada wajah dan didiamkan selama 10 menit lalu dibersihkan.

“Hal itu membuat wajah tampak segar dan kulit terlihat berkilau,"



3. Republik Dominika
images


“Jika Anda bertemu dengan wanita Dominika perhatikanlah kuku-kukunya. Kuku mereka sangat kuat," kata Vadhera. Rahasianya ternyata bawang putih. Mereka mengiris kasar bawang putih segar kemudian merendamnya dengan air dan disimpan dalam botol kecil selama 7 hingga 10 hari. Lalu, mereka menggunakannya seperti menggunakan cat kuku.



4. Mesir
images


Menurut Vadhera, rahasia kecantikan kulit ratu Mesir, Cleopatra adalah mandi dengan susu. Hal ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih lembut. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah dengan menambahkan dua sendok makan susu bubuk putih ke dalam bak mandi sebelum berendam.



5. Perancis
images


Wanita Perancis sangat suka perawatan menyeluruh dan pencegahan kerusakan kulit. Facial mingguan dan pijat secara teratur adalah 'agama' bagi mereka. Mereka juga sering membuat masker sendiri dari buah delima. Hancurkan buah dan biji delima hingga halus, dan tempelkan di wajah selama kurang lebih 6 menit. Masker ini akan membantu mencerahkan kulit dengan enzim alami.



6. Yunani
images


Wanita Yunani memiliki kecantikan kulit Mediterania yang luar biasa. Warna kulit mereka sangat bercahaya, dan mengandung cukup melanin untuk melindungi dan menyerap sinar UV yang berbahaya.

Selain itu ada hal lain yang membuat kulit mereka cantik, yaitu diet Mediterania. Mereka sangat suka mengonsumsi ikan laut yang memberikan peremajaan kulit karena kandungan asam lemak omega 3 dan omega 6, serta buah-buahan dan sayuran, yang menyediakan antioksidan dan vitamin. Mereka juga percaya asupan minyak zaitun memberikan kontribusi besar pada kecantikan kulit.



7. Italia
images


Bagaimana wanita Italia menjaga kemilau rambutnya? Menurut Fabio Scalia, dan pemilik salon penata rambut Italia Fabio Scalia di Brooklyn, New York, jawabannya adalah ada di dapur Anda. Wanita Italia merawat rambut mereka dengan menggabungkan yogurt dan minyak zaitun dan menggunakannya seperti conditioner.

Protein dalam yogurt memang sangat baik untuk kesehatan rambut. Untuk membuatnya campurkan 1 cup yogurt tawar dengan satu sendok teh minyak zaitun, kemudian oleskan pada rambut. Diamkan selama 5 menit kemudian, bersihkan dengan air dingin.



8. Jepang
images


Perawatan rambut wanita Jepang sangat mengandalkan rumput laut. Nori tau rumput lalu merupakan sumber mineral yodium, yang sangat penting bagi pertumbuhan rambut sehat. Wanita Jepang suka sekali mengonsumsi nori atau mengolahnya menjadi pelembab rambut. Caranya dengan merebusnya kemudian dioleskan pada rambut kering.



9. Spanyol
images


"Wanita Spanyol suka membilas rambut mereka dengan jus cranberry," kata Vadhera. Cobalah campur ¼ cangkir jus murni buah cranberry atau buah lain dengan ¼ cangkir air dan lakukan bilasan akhir dengan bahan tersebut saat mandi. Dengan jus tersebut warna rambut terlihat lebih menyala dan berkilau.



10. Swedia
images


Wanita Swedia sangat menyukai buah berry yang kaya antioksidan serta mengonsumsi ikan bakar. Sehingga, kulitnya sangat cantik.






Semoga bermanfaat bagi para Wanita Cantik di Negaraku Indonesia.....

 
Last edited:
Bls: Rahasia Kecantikan Wanita dari 10 Negara

Menurut Vadhera, rahasia kecantikan kulit ratu Mesir, Cleopatra adalah mandi dengan susu. Hal ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih lembut. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah dengan menambahkan dua sendok makan susu bubuk putih ke dalam bak mandi sebelum berendam.

Bak mandinya berisi berapa liter air? hanya 2 sendok makan susu bubuk? susu bubuk apa ya?
 
Bls: Rahasia Kecantikan Wanita dari 10 Negara

Bak mandinya berisi berapa liter air? hanya 2 sendok makan susu bubuk? susu bubuk apa ya?



kyknya aq salah masukin artikel ni non....
gag liat lok kusus cew...

gag masalah aq mau coba jawab...^_^
huekekekekeke.....

susu bubuk apa ya?
-->(artikel ini menyiksaq...)

menurut artikel yang pernah aq baca tentang "manfaat susu dan cara pemakaianya,."

- Masker Susu.
Anda bisa memakai masker dengan bahan dasar yoghurt atau susu sebagai masker . Konon ampuh untuk menghalau penuaan dini dan mengusir noda di wajah.
Caranya gampang : Campur 2 sendok teh vitamin E ke sebuah wadah ( bisa kamu peroleh dari kapsul yang berisi vitamin E ), tambah 2 sendok teh yoghurt , setengah sendok teh madu dan jus lemon , campur rata. Usapkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selamat 15 menit. Basuh muka dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

- Mengecilkan Pori .
Jika Anda punya masalah dengan pori yang besar , terbuka , dan ingin kulit bersinar , ternyata kuncinya adalah sour cream ( susu asam ) . Produk susu ini sangat ampuh menangkal keluhan pori besar.
Caranya : ambil sour cream secukupnya , basuhkan ke wajah dan leher . Tunggu selama 15 menit dan cuci bersih . Rasakan bedanya .

- Susu Terbukti Ampuh untuk mengurangi iritasi kulit ,
meringankan bintik-bintik merah , mengurangi reaksi alergi pada kulit dan membantu menyembuhkan luka . Jika kulitmu terkena iritasi atau kulit sensitif , basuhkan saja susu manis atau asam , baik krim atau buttermik, biarkan kering sendiri .

Menyiapkan Mandi Susu dengan menambahkan secangkir susu instan bubuk ke air mandi , diyakini bisa memberi nutrisi dan melembutkan kulit. Cleopatra kabarnya tak lupa menambahkan susu unta segar untuk ritual mandinya.


- Buat Yang Kepingin Mengelupaskan Sel Kulit Mati ,
lakukan Proses scrubbing agar kulitmu makin bersinar.

Caranya : Larutkan sedikit garam dalam air mendidih lantas menambahkan empat cangkir susu instan tanpa lemak ke dalamnya. Selanjutnya berendam selama 20 menit ke air hangat-hangat kuku, lakukan scrubing dengan loofah.






sumber : infokulit.com​
 
Bls: Rahasia Kecantikan Wanita dari 10 Negara

klo pke susu kedelai mempengaruhi nga ????

menurut penelitian yang pernah saya baca...



susu kedelai mengandung banyak sekali gizi dan manfaat di dalamya, selain sebagai pengganti susu sapi, bahkan jauh lebih kaya akan gizi dibandingkan susu sapi, susu kedelai juga dapat dijadikan alternatif terbaik pengganti susu formula yang kencenderungan mengandung banyak bakteri jahat yang membahayakan kesehatan ibu mengandung,balita dan anak-anak.

kayaknya gag ada pengaruh yang berbahaya non....
 
Bls: Rahasia Kecantikan Wanita dari 10 Negara

Kalo susu kambing...?
soalnya tetangga ku banyak ingunan kambing
tapi susunya ngak di perah...
sudah ditanya! katanya sih silahkan kalau mau perah...

interview.gif
 
Bls: Rahasia Kecantikan Wanita dari 10 Negara

Kalo susu kambing...?

menurut artikel yang pernah ane baca nih..,
bercerita dikit tentang susu kambing...



Di zaman mesir kuno, Ratu cantik Cleopatra, juga menggunakan susu kambing sebagai upaya untuk mempercantik wajah dengan cara mengkonsumsinya serta digunakan untuk mandi susu untuk menjaga kehalusan kulit dan keindahan tubuhnya.


susu kambing berkhasiat:

* Membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung.
* Menyembuuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit,Saluran nafas dan pencernaan.
* Menyembuhkan bermacam-macam penyakit paru-paru,Seperti Astma,TBC,Serta infeksi- infeksi akut lainya pada paru-paru.
* Menyembuhkan beberapa kelainan ginjal,Sperti Nepbrotic Syndrom infeksi-infeksi Ginjal serta asam urat tinggi.
* Kandungan kalsium (Ca)yang tinggi dapat membantu menyembuhkan rematik dan mencegah kerapuhan tulang(Osteoporosis)
* Menambah Vitalitasdan daya tahan tubuh.
* Mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual,Baik bagi pria maupun wanita.
* Berdasarkan beberapa penelitian di amerika,Susu kambing terbukti mempunyai efek anti kanker




info selengkapnya : tcplanet.blogspot.com
 
Back
Top