Reuni Robbie Williams dan Gary Barlow

lala_lulu

New member
Duet mantan personel band Take That, Robbie Williams dan Gary Barlow, kembali lagi menelurkan karya. Bedanya, keduanya tidak hadir dengan rekan-rekannya yang masih ada di kelompok tersebut. Kini, Barlow dan Williams berkarya dalam bentuk duet. Single yang diberi judul Shame itu telah ditulis oleh keduanya.

Direncanakan, single itu akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. Kolaborasi dalam bentuk rekaman itu merupakan yang pertama sejak 15 tahun kelompok itu terpisah. Sebelumnya, keduanya mengalami kerenggangan hubungan pasca Williams meninggalkan Take That pada 1995 lalu. Single ini dicomot dari album kumpulan hits terbaik yang akan dirilis oleh Williams. Album berisi dua kepingan CD itu, yang dijadwalkan akan keluar pada akhir tahun ini akan diberi judul ‘In and Out of Consciousness”.

Pare pengamat industri musik memperkirakan album tersebut akan cukup menggebrak pasar. Paling tidak, kerenggangan hubungan antarpersonel Take That serta pamor Williams yang menjulang akan ikut menaikkan pamor album itu di pasar.


Para pengamat musik juga menilai, kolaborasi duet antara Williams dan Barlow itu setidaknya menjadi pembuka jalan buntu selama ini. Meskipun, mereka rata-rata belum berani memastikan apakah hubungan awal yang terajut kembali itu bisa mengantarkan Williams kembali lagi bersama dengan band lamanya, Take That.

Williams bicara soal rencana reunifikasi itu, saat itu pun publik sebenarnya sudah cukup yakin bahwa peluang untuk terciptanya reunifikasi kelompok musik yang pernah menggoyang dunia itu akan terjadi. Sementara itu, berkaitan dengan duet antara Williams dan Barlow, pertemuan keduanya akan ditandai kali pertama pada acara sepak bola amal. Acara itu dijadwalkan digelar pada Ahad (13/6) mendatang. Kegiatan amal bertajuk “Soccer Aid” itu akan digelar di Stadion Old Trafford, stadion milik Manchester United, di lnggris.



Sumber : Republika
 
Bls: Reuni Robbie Williams dan Gary Barlow

Pare pengamat industri musik memperkirakan album tersebut akan cukup menggebrak pasar. Paling tidak, kerenggangan hubungan antarpersonel Take That serta pamor Williams yang menjulang akan ikut menaikkan pamor album itu di pasar.

hoo bener, pasti bakal booming ntar, karena dimulai dengan sensasi kerenggangan tersebut,,
hyahaaaaaa jadi nggak sabar menantikan shame ala mereka berdua
 
Back
Top