apa kata Slank dengar Palestina?

saintsaiya

New member
Kompas

Serangan tentara Israel yang membabi buta kepada sejumlah sukarelawan pembawa bantuan kemanusiaan yang tergabung dalam Armada Kebebasan di kapal Mavi Marmara, membuat Bimbim geram. Penggebuk drum Slank itu mengutuk keras tindakan biadab yang melanggar hak azasi manusia tersebut.

“Di dunia global seperti ini masih ada negara yang terisolasi. Begitu ada warga dunia mau masuk malah diserang, Itu sama saja melawan dunia” ujar Bimbim saat ditemui di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/6).

Oleh karenanya, Bimbim yang mewakili keempat rekannya di Slank berharap organisasi dunia Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB} bisa bertindak tegas. Harus ada sanksi. Kalau Amerika dan PBB mau (keluarkan sanksi) sih gampang. Tapi kalau saya sih doain mereka (Israel) kualat saja, katanya.

Doa pun disampaikan Bimbim untuk tim sukarelawan yang saat ini masih ditahan pasukan Israel di perairan Palestina dekat Kota Gaza. “Rita dekat sama Mer-C, kita suporter Mer-C. Pokoknya jurus tandur, maju terus pantang mundur. Mau dihadang apa saja, maju terus,’ ujar Bimbim memberikan dukungan.


Sumber : Kompas
 
Back
Top