Film Hollywood : Megamind

theater

New member
Megamind

extracine.com.files.2010.01.megamind.jpg




“Megamind” adalah supervillain terkenal paling brilyan di dunia. Dan jarang sukses. Selama bertahun-tahun, ia telah mencoba menguasai Metro City dengan cara apapun. Setiap usahanya selalu dikandaskan berkat jasa seorang superhero berjubah yang dikenal sebagai “Metro Man,” seorang pahlawan tak terkalahkan sampai suatu ketika Megamind akhirnya berhasil membunuhnya di salah satu rencana jahatnya. Tiba-tiba, Megamind menjadi tidak punya tujuan. Seorang supervillain tanpa superhero. Ia menyadari bahwa mencapai ambisi hidupnya adalah hal terburuk yang pernah terjadi kepadanya.

Megamind memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk keluar dari 'status quo' ini adalah dengan membuat seorang lawan hero baru bernama "Titan,” yang dijanjikan akan lebih besar, lebih baik, dan lebih kuat dibandingkan dengan Metro Man dahulu. Dalam sekejap Titan mulai berpikir bahwa lebih asyik untuk menjadi penjahat daripada jagoan. Namun Titan tidak ingin hanya menguasai dunia, ia ingin menghancurkannya. Sekarang, Megamind harus memutuskan: bisakah ia mengalahkan ciptaannya sendiri? Mampukah manusia terpandai di dunia mengambil keputusan yang bijak sekali ini? Bisakah seorang penjahat jenius menjadi pahlawan yang tak terduga dalam kisahnya sendiri?


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=YISHRfPAmv4"]YouTube- Megamind (2010) Official Full Trailer #2 [REAL][FULL HQ][/ame]
 
Last edited:
Back
Top