Tertawalah bila tak lulus UAN
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMA/SMK/MA Kelas 12 & UN/UNAS

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

bruakakakakak... gurunya banyak ga lulus... muridnya jangan2 100% ga lulus???
hikatodwu
hikatodwu hikatodwu is offline
Village Level

Post: 99
 
Reputasi: 12

tiaseptiani:
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

kacau para guru nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

aneh ya, ko bisa guru2 yang ga lulus itu ngajar di sekolah? mereka ga diseleksi dulu apa pas lagi mau jadi guru?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

gue aja jadi guru nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

jangan den.. nanti malah pelajaran alien yg di ajarin lagi hahaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

waduhhh, bener-bener malu-maluin bgt..
bsa di tertawain sama muridnya tuw..!!
hadehhhh....
dean_cute dean_cute is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

guru nya meragukan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

tidak memenuhi syarat sebagai guru tuh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

Kalau di Indonesia giman ya hasilnya... haha
Mew0404
Mew0404 Mew0404 is offline
City Level

Post: 179
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tertawalah bila tak lulus UAN

iya, kan anaks ekolah habis pada ujian UN nih.... pada gimana hasilnya ya?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalo lulus nanti.. enakgila SMA/SMK/MA Kelas 12 & UN/UNAS 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.