Skutik-Skutik Italia Siap Menggoda Pengunjung PRJ

HulkHogan

New member
Tak hanya pemain Jepang, pabrikan sepeda motor Italia, yakni Piaggio, Aprilia, dan Vespa juga ikut memeriahkan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini.

Tak tanggung-tanggung sederet skuter matik (skutik) asal Negeri Pisa itu siap diboyong PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku agen tunggal pemegang merek ketiga motor Italia tersebut.

"Ya kita memang mencoba ikut memeriahkan PRJ tahun ini, dan ada beberapa produk baru yang kita tawarkan, semuanya skutik, " ungkap Direktur SKN Nugroho Tjandrakusuma, ketika dihubungi okezone. Model-model anyar itu antara lain Piaggio Zip 100, Vespa LXV, serta Aprilia Sportcity 125.

Piaggio Zip 100 merupakan skutik bermodal mesin 4 tak 96 cc single cylinder yang sanggup menghasilkan tenaga 5,7 hp pada 6.750 rpm, sementara torsi maksimumnya mampu tembus hingga 6,5 Nm di 5.500 rpm.

chprD92U75.jpg


Untuk Vespa LXV 125 merupakan skutik retro klasik yang akan didatangkan SKN ke Tanah Air. Motor ini bermodal mesin 124 cc satu silinder 4 tak SOHC electronic injection. Mesin itu sanggup menghasilkan tenaga sebesar 10,19 hp pada putaran 8.250 rpm.

Terakhir, Sportcity 125 merupakan skutik sporty besutan Aprilia yang akan segera melenggang di jalan-jalan Indonesia. Dengan mesin 125 cc bertenaga 15 hp tentu motor ini merupakan epsaing baru skutik asal Jepang yang lebih dulu hadir di dalam negeri...



http://autos.okezone.com
 
Skutik makin banyak saja gan, silahkan bisa dipilih dengan baik dan bisa digunakan dengan nyaman. Sangat penting untuk bisa meraih hasil maksimal dalam berkendara.
 
Back
Top