Jakarta Fair.... makin rame ga ya ?

Status
Not open for further replies.

theater

New member
Pekan Raya Jakarta 2010 - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang sering juga dikenal dengan istilah Jakarta Fair merupakan pesta serta pameran tahunan terbesar di Jakarta dan bahkan di Indonesia. Pekan Raya Jakarta berlangsung selama satu bulan penuh dan dilaksanakan setiap pertengahan bulan Juni sampai pertengahan bulan Juli.

Untuk Pekan Raya Jakarta 2010 atau Jakarta Fair 2010 ini secara resmi telah dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di arena PRJ, Kemayoran, Kamis 6 Juni 2010.

Pergelaran Jakarta Fair 2010 sendiri merupakan penyelenggaraan yang ke 43 dan bertepatan dengan HUT Jakarta ke-483 tahun. Adapun misi Pekan Raya Jakarta 2010 ini adalah "Memperingati HUT Jakarta dibarengi eksplitasi bisnis sehingga terjadi perluasan lapangan kerja" demikian dikatakan oleh wakil panitia penyelenggara PRJ Hartati Murdaya seperti yang dikutip dari situs inilah.com.

Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta 2010 akan diselenggarakan mulai 10 Juni sampai 11 Juli 2010 (31 hari), dengan jumlah peserta 2500 yang terdiri dari BUMN, Pemda, perusahaan asing dan dengan target tranksaksi Rp3 triliun, serta dengan target pengunjung 3.5 juta orang meningkat dari tahun lalu 3.3 juta orang.

Jakarta Fair diisi acara hiburan 31 hari nonstop yang akan dibawakan oleh lebih dari artis, pemilihan Miss Jakarta Fair 2010, nonton bareng Piala Dunia.

Meski pembiayaan untuk menggelar Jakarta Fair meningkat, menurut Hartati, tidak ada kenaikan harga tiket. Pengunjung boleh masuk ke Jakarta Fair dengan membayar Rp15000 untuk Senin-Kamis, Rp20000 untuk Jumat-Minggu. Sementara untuk TNI/Polri dan manula gratis

sumber : karo cyber
 
Bls: Jakarta Fair.... makin rame ga ya ?

di Jember jg ada acara kayak gt. namanya Bulan Berkunjung Jember (BBJ) dan makin rame :)
 
Bls: Jakarta Fair.... makin rame ga ya ?

Seumur-umur tinggal dijakarta aku lum pernah menapaki kaki ke Jakarta Fair kemayoran gak tau jalan sih :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top