mimpi liat wanita telanjang apa artinya...?? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

mimpi liat wanita telanjang apa artinya...??

aku mimpi ada seorang wanita telanjang datang kehadapanku sambil senyum dia menyebut namaku...gk telanjang sih cuma setengah ke atas jadi payudaranya jelas banget keliatan...
dan setelah itu dia memberikan alkohol padaku....

gk tau lagi stelah itu apa yang ada dalam mimpi ku karena panjang bgt tapi yang aku ingat sampai sekarang itu aja aku inget terus...

bingung... tolong dong kalo ada yang tau kasih tau arti mimpi ku itu apa....???
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: mimpi liat wanita telanjang apa artinya...??

Hahahaha . . Umur anda berapa mas ?
serigalahitam
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 177






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mimpi liat wanita telanjang apa artinya...??

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
Hahahaha . . Umur anda berapa mas ?
masih remaja 19 tahunan...

mang ada hubunganya dengan umur ya..???
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: mimpi liat wanita telanjang apa artinya...??

Kalo mau diartikan.. harus siap nanggung resikonya, baik maupun buruk.
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: mimpi liat wanita telanjang apa artinya...??

hemmmm...telanjang itu berarti menurut logika aja kalo telanjang itu berarti kemaluan mungkin si cwek yang kamu liat dalam mimpi itu membuka aib kamu atau membuka aibnya sendiri....hehheheh..itu versi gw lho..

saya kutif dari bebrapa sumber ini dia...::

"yahooanswer" katanya :

Kutip:
kata yg udah-udah sih mimpi melihat sosok telanjang cenderung melihat diri sendiri, pabila sosok wanita yg terlihat, pendekatan yg dipake: dari sisi batin (jiwa) lo yg blm terprotek, kalo laki2 yg terlihat katanye raga lo yg tdk terprotek dari hal-hal yg merugikan (krn telanjang sbuah yg tabu... Tubuh tinggi & besar yg datang melambangkan akan ada sesuatu yg menuntut perhatian atau kewaspadaan yg tinggi & besar krn akan mendatangkan kerugian...tapi mending lo positifkan pikiran lo dengan menyadur versi lain dari arti mimpi...yaitu :
sosok wanita telanjang memberikan kesan bahwa anda bersih dari kesalahan "polos" murninya manusia telanjang, bisa diartikan dekat2ini atau kemaren2 kamu menghadapi persoalan rumit, kamu terlibat, dan tdk bersalah....he..he

terus ada juga yang mengatakan seperti ini :

Kutip:
waaahh..
selamat..
artinya:
orang yang mimpi kaya gitu berarti dia ada potensi buat jadi seorang artis..

aih,
jadi iri.....

ada juga yang mengatakan seperti ini :

Kutip:
artinya : banyak2 beribadah, banyak2 beramal, selalu berfikiran positif, mohon dijauhkan dari hal2 yang dapat mendzolimi diri sendiri....


moga bermanfaat...

thk...
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mimpi liat wanita telanjang apa artinya...??

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Kalo mau diartikan.. harus siap nanggung resikonya, baik maupun buruk.
ya gk mau lah nanggung resiko...
hanya ingin tahu aja arti mimpinya apa...???

soalnya penasaran kebayang-bayang terus.....

ada saran menurut kamu apa...???

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
hemmmm...telanjang itu berarti menurut logika aja kalo telanjang itu berarti kemaluan mungkin si cwek yang kamu liat dalam mimpi itu membuka aib kamu atau membuka aibnya sendiri....hehheheh..itu versi gw lho..

saya kutif dari bebrapa sumber ini dia...::

"yahooanswer" katanya :




terus ada juga yang mengatakan seperti ini :




ada juga yang mengatakan seperti ini :





moga bermanfaat...

thk...
akhirnya dapat juga jawabanya,,,,

hehehh..jadi artis...kekk

ada2 aja......

ada yang lain barang kali....masih belum puas dengan jawabanya...

tapi gk apa2 buat bang hulk....makasih

aku kasih bintang deh....
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: mimpi liat wanita telanjang apa artinya...??

Kutip:
ya gk mau lah nanggung resiko...
hanya ingin tahu aja arti mimpinya apa...???

soalnya penasaran kebayang-bayang terus.....

ada saran menurut kamu apa...???
Lah.. mimpi kalo minta diarti'in bisa berdampak baik atau buruk bagi yg mengalami
Mending gak usah pikirin.. mimpi itu tidak akan berdampak apa2.

Okelah kalo ente penasaran.. mau tidak mau ya harus tanggung resiko

Gw setuju ma pendapat Den Hulklogan :
Kutip:
hemmmm...telanjang itu berarti menurut logika aja kalo telanjang itu berarti kemaluan mungkin si cwek yang kamu liat dalam mimpi itu membuka aib kamu atau membuka aibnya sendiri...
dan ini :
Kutip:
artinya : banyak2 beribadah, banyak2 beramal, selalu berfikiran positif, mohon dijauhkan dari hal2 yang dapat mendzolimi diri sendiri....
Kata kunci:
Wanita, berhadapan, memberikan alkohol

Nah ini ta'bir mimpi menurut Al Qura'an & As Sunnah :
Wanita dalam mimpi adalah fitnah. Jika wanita menghadap atau membelakangi bertanda mengajak hal keburukan. Jika wanita itu berjihad bertanda naik haji.

Kesimpulannya :
Bersiaplah dari segala sesuatu keburukan yang akan menimpa anda. Mungkin saja bukan anda yang mengalami, bisa saudara, kerabat, orang tua terdekat anda yg mengalami. Singkatnya anda juga akan kena imbasnya. Fitnah yang dimaksud adalah dalam bentuk materi (dlm arti luas) yang kemudian menjadi musibah.

Semoga bermanfaat
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anda mengalami lucid dream ? (mimpi nyata/mimpi sadar) masykur Misteri & Supranatural 109
Mimpi-Mimpi RajaKadal Redbastard Misteri & Supranatural 7
ID u dan artinya... langit_byru Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 49
ada gambar telanjang bro, liat yu gambar siapa spiderman Humor 20
wanita dlm mimpi secret_the_shadow Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.