XL Berikan Beasiswa S2 ke Malaysia

HulkHogan

New member
vGhvfIW81U.jpg


JAKARTA - Sebagai salah satu komitmen XL untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia, lewat program Indonesia Berprestasi, XL memberikan beasiswa S2 bagi warga Indonesia untuk belajar di perguruan tinggi di Malaysia.

Pendidikan merupakan salah satu urat nadi dan indikator kemajuan suatu bangsa. XL pun bekerja sama dengan Yayasan Khazanah (dibawah Axiata Group Berhad) berkomitmen untuk memberikan kontribusi secara nyata bagi kemajuan pendidikan di Indonesia melalui penyediaan program beasiswa S2 bagi warga negara Indonesia, untuk menempuh pendidikan di berbagai universitas terkemuka di Malaysia.

Program beasiswa yang sudah dilakukan oleh XL sejak tahun 2009 ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Indonesia Berprestasi.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi XL untuk dapat kembali menyediakan program beasiswa bagi para pelajar berprestasi di Indonesia untuk menempuh pendidikan lanjutan strata 2. Ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen XL untuk terus berpartisipasi memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kami berharap melalui program beasiswa ini, para pelajar yang terpilih nantinya akan dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar di luar negeri, dan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajarinya bagi kemajuan negeri kita yang tercinta, Indonesia," ujar President Direktur XL Hasnul Suhaimi melalui keterangan resminya, Sabtu (12/6/2010).

Proses pendaftaran serta penyaringan para peserta program beasiswa pendidikan S2 ini akan mulai dibuka untuk masyarakat umum, mulai tanggal 11 Juni hingga 15 Juli 2010. Dari para calon peserta yang mendaftar, nantinya hanya akan dipilih 5 orang terbaik yang berhak untuk dapat mendapatkan program beasiswa ini. Adapun pilihan program studi yang bisa dipilih oleh para peserta adalah Manajemen Pemasaran, Manajemen Bisnis, Teknologi Informatika serta Teknologi Telekomunikasi di 7 Universitas ternama di Malaysia yakni: Multimedia Univesiti, Universitas Kebangsaan Malaysia, Universitas Islam Antarbangsa Malaysia, Universitas Islam Antarbangsa Malaysia, Universitas Malaya, Universitas Putra Malaysia, Universiti Sains Malaysia.

Lebih lanjut Hasnul menambahkan bawah program CSR XL yang berfokus pada bidang pendidikan, telah menghadirkan berbagai program dan donasi pendidikan berupa antara lain pembangunan sekolah-sekolah di daerah terpencil, pengadaan perpustakaan termasuk perpustakaan keliling, taman bacaan di daerah kurang mampu di pinggiran ibukota, serta donasi komputer untuk puluhan rumah singgah anak jalanan. XL juga menggelar program Komputer untuk Sekolah (KuS), yang merupakan program 5 (lima) tahun dan diluncurkan sejak 2008, dengan memberikan komputer sekaligus fasilitas internet, serta pelatihan komputer...



http://techno.okezone.com/read/2010/06/11/54/342062/xl-berikan-beasiswa-s2-ke-malaysia
 
Back
Top