Pilih mana.....jadi Pacar atau TTM ?

Kalau menurut gw sih mendingan jadi TTM aja, gimana menurut kalian semua ?
Ternyata tak selamanya pacaran itu bisa berjalan dengan mulus. Berpacaran selalu dibebani oleh dia, lain halnya sebatas teman, bisa bebas tanpa terbebani olehnya. Bedanya pada TTM yaitu Chemistry begitu nampak dibanding menjalin hubungan berpacaran. Chemistry yg dimaksud disini Chemistry dalam percintaan. Dalam pacaran Misal, kata rayuan sudah tak asing lagi ditelinga dan tidak terlalu berpengaruh diucapkan kepada si dia. dalam hubungan teman, kata-kata itu justru dapat menggema jiwa, baik secara langsung maupun tidak langsung. Tidak sampai di ucapan saja dalam sikap pun berbeda hal nya dengan berpacaran atau berteman. Aku malah menemukan sosok mencintai dan menyayangi dalam berteman yg tidak ada selama berpacaran. Bagiku berpacaran itu dilatarbelakangi oleh ambisi memiliki. Tapi teman itu dilatarbelakangi oleh rasa saling menyayangi. Gimana menurut kalian ?
 
Bls: Pilih mana.....jadi Pacar atau TTM ?

Aku lebih suka berpacaran dibanding TTM, lebih jelas statusnya
Dimata keluarga juga baik. itu sih menurut aku
 
Bls: Pilih mana.....jadi Pacar atau TTM ?

gak mau dua-duanya... kalin mau suami!! dan suaminya harus si ale-ale..!!
 
Bls: Pilih mana.....jadi Pacar atau TTM ?

Mendingan pacaran . . Kalo TTM, ada lawan jenis lain yang deket ma Dia, kita ga bisa marah coz Kita bukan siapa" dia. Tapi kalo pacaran kan kita berhak untuk memproteksi dia dari "saingan" yan berusaha ngedapetin dia . . Hehe
 
Bls: Pilih mana.....jadi Pacar atau TTM ?

Tapi TTM tuh sering makan hati dan kalo sakit ya sakit sendiri. Hahaha nelangsa gitu
 
Bls: Pilih mana.....jadi Pacar atau TTM ?

Duh.. di mana pun ku beradaaaa
Ale ale melulu
Hahahaha
Awas gue jadi gila yaaa
 
Bls: Pilih mana.....jadi Pacar atau TTM ?

waaah iya klo aku juga pilih suami aja...
pacaran ama TTM tu belom jelas semua statusnya... hehheeh...
 
bedanya TTM itu enaknya bisa temenan sma banyak wanita dan tetap bisa bermesraan seprti orang pacaran,..(aga mirip player si)
sisi negativenya si itu bikin orang berharap/naruh hati, jd klo teman mesra kita ketahuan lg mesra2an sma orang lain juga ada kemungkinan bisa cemburu/kecewa,..
TTM biasanya mudah menjadi pacar ujung2nya
 
Back
Top