Tiphone T88 buat pelajar

lala_lulu

New member
Tiphone Mobile Indonesia memperluas jajaran ponselnya dengan edisi terbaru yang diperuntukkan bagi pelajar. Melalui ponsel qwerty berlabel Tiphone T88 education edition ini yang diluncurkan, Rabu (9110) berusaha memberikan kemudahan bagi pelajar untuk mengakses beragam informasi yang terkait dengan pendidikan.

Presiden Komisaris PT Tiphone Mobile Indonesia, Hengky Setiawan menjelaskan, bahwa ini adalah salah satu upaya kami untuk mengembangkan dunia pendidikan di Indonesia. Dengan Tiphone T88 Education
Edition, pengguna ponsel bisa belajar kapan dan dimanapun.

Tiphone T88 merupakan ponsel qwerty yang dilengkapi dengan fungsi dual on GSM, beragam aplikasi jejaring sosial, push email, fitur multimedia, dan navigasi trackball. Support aplikasi berbasis JAVA dan didukung teknologi EDGE yang sanggup melewatkan data dengan kecepatan hingga 384 kbps.

“Dengan beragam fitur tersebut,Tiphone T88 jadi perangkat ideal untuk menemani aktifitas penggunanya. Tidak sekadar berfungsi sebagai perangkat komunikasi, hiburan ataupun sarana untuk berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial, tapi juga bermanfaat untuk belajar dan melatih kemampuan pendidikan penggunanya,” jelas Hengky.

Untuk itu, Tiphone T88 education edition membenamkan aplikasi Gebook dan Getop. Aplikasi Gebook dilengkapi dengan beragam buku yang memuat informasi sesuai dengan kurikulum dan standar pendidikan yang berlaku di Indonesia. Sedangkan Geetop berguna untuk melatih pengguna Tiphone T88 dengan soal-soal Ujian Nasional, SNMPTN, UM Favorit, dan Try Out.

“Dengan membenamkan aplikasi ini ke dalam Tiphone T88, kami berharap pelajar bisa belajar dengan cara yang lebih fleksibel dan menyenangkan, seperti mata pelajaran mate-matika yang selama ini menakutkan, dengan hadirnya Tiphone T88 ini pelajar dapat mengakses mata pelajaran ini dan akan lebih menyenangkan,” Pungkas Hengky.





Sumber : Sindo
 
Sudah tidak ada lagi tampaknya model ini, karena sudah tergilas zaman baru. Ke depan bisa dibuat yang lebih canggih lagi di sini.
 
Back
Top