Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek alias Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek alias

ini Resep nya :

1. Siapkan Santen Kelapa bisa juga beli yang instans pakai KARA
2. Gula aren secukupnya
3 Tepung terigu 1/2 kg
4. Gula Pasir secukupnya
5. Messis Coklat
cara membuat :
Gabungakan semua resep yang di atas kecuali messis jgn digabungakan...aduk sampai rata...hingga kelihatan sudah mengeras lalu masukkan ke dalam open setelah matang taburka dengan messis...kemudian jadi deh.....selamat menikmati ya....!!!!!!!!!!!!!
indra212
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

waaaahhhh begitu aja sudah jadi kue... simple banget... kapan kapan mo nyoba ah...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
waaaahhhh begitu aja sudah jadi kue... simple banget... kapan kapan mo nyoba ah...
kalo kuenya dah jadi jangan lupa anterin ya buta hulk....hehehhe

udah lama gk dapat jatah dari neng bla3.....
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

hoho tadi udah oba bikin pagi-pagi sama si mamah, pake tambahan susu jadinya malah mirip ky pancake tapi enyak.. enyak.. enyak..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
kalo kuenya dah jadi jangan lupa anterin ya buta hulk....hehehhe

udah lama gk dapat jatah dari neng bla3.....
wkwkkw ya di ambil di jogja donk... ntar tak kasih banyak dah klo udah buat.. wkkwkw..

Kutip:
Oleh Megha View Post
hoho tadi udah oba bikin pagi-pagi sama si mamah, pake tambahan susu jadinya malah mirip ky pancake tapi enyak.. enyak.. enyak..
waahhh... trus masih ada ga tu neng egha.... mau donk...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

rasanya gmn tuhhhh...enak ga ya....hehehheeh tp nantilah gw cobain.hhehehehe
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

lapaaaaaaaarrr....
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
lapaaaaaaaarrr....
klo lapar minum aja bay... masak klo lapar makan?
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

gak punya open *ngikut TS,......
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cara BUat Kue enak...dengan bahan-bahan murah tanpa banyak ngeluarin kocek

bisa bikin kue yang ga habis-habis ga??
jamil
City Level

Post: 409
 
Reputasi: 187

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
saya bisa mendapatkan bahan-bahan untuk membuat sushi di kota Semarang. Thanks! agusdarmawan2004 Memasak & Makanan 2
JUAL Dress MURAH !! Terlihat cantik & elegan !!! Bahan bagus buanget !! vj_3124_5566 Pakaian, Aksesoris & Sepatu 4
Terbang dengan bahan bakar minyak sayur ramon Politik, Ekonomi & Hukum 6
Cara baru pendeteksian bahan peledak cat_girl Science & Penemuan 2
cari bahan buat download patch 216 buat rf poa & bliz trojan Games 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.