Saran dan pertanyaan SMS bintang Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

buat mod, min, dan coor.
seumpama saya dapat sms bintang, bisakah kita mengetahui dari siapa kita dapat, trus dari tulisan yang mana kita layak mendapatkan bintang tsb.
krn saya pernah dpt sms bintang. cuma saya nggak tahu dari siapa, trus tulisan saya yang mana yang dibintangi. karena terus terang klo saya pakai profil ini berarti tulisan saya selalu ngeyel dan asal njeplak, lha kok bisa2nya masih dapat bintang premium ??
SarkeMaN
City Level

Post: 344
 
Reputasi: 2

__________________
bocah tua nakal

Ajari aku mencintai negeri ini dengan sepenuh hati

 






Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

Kutip:
Oleh knightwhite2 View Post
pak pres.. ane baru aja dapet sms bintang..
tapi ga tau dari sapa.. no ponsel nya 3 digit terakhir disensor. masa kita dikasi tanpa bilang trims sama yang ngasi..?
saran : minimal ada nama username nya laahh. biar tau gitu sapa yg kasi sms

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
ho oh,,,
Daina juga,naru,,,,


tadi ada 'someone yang baik banget' yang ngasih Daina bintang,tapi 3 digit terakhir no hp -nya disensor,,,,
^-^;


kalau untuk soal ini,gimana,dunk, pak pres ????

Kutip:
Oleh SarkeMaN View Post
buat mod, min, dan coor.
seumpama saya dapat sms bintang, bisakah kita mengetahui dari siapa kita dapat, trus dari tulisan yang mana kita layak mendapatkan bintang tsb.
krn saya pernah dpt sms bintang. cuma saya nggak tahu dari siapa, trus tulisan saya yang mana yang dibintangi. karena terus terang klo saya pakai profil ini berarti tulisan saya selalu ngeyel dan asal njeplak, lha kok bisa2nya masih dapat bintang premium ??


Untuk privasi pengirim SMS Bintang, 3 digit no pengirimnya disembunyikan, contoh jadi dari 08123456***

kalau pengirim sms bintangnya ingin dikenal hingga dihubungi oleh anda bisa disampaikan dipesannya, seperti contoh di dasar dan penggunaan sms bintang

Code:
Contoh 3. Menyertakan nama anda sebagai pengirim didalam komentar/pesan
Bintang Megha Thanks buat jawabannya, ini bintang dariku Supriyanto
Kirim ke 3477

Contoh 4. Anda juga dapat memasukan nomor hp, email atau informasi kontak anda lainnya jika ingin diketahui oleh penerima bintang didalam komentar/pesannya seperti dibawah ini
Bintang Megha Anda hebat, bolehkah mengenal anda, no saya 08123456789, atau email emailanda@yahoo.com. Supriyanto
Kirim ke 3477
sms bintang bisa didapat dari siapa saja dan dari mana saja, dari sesama masyarakat, dari pengunjung ii atau dari mana saja yang tidak terduga


pemakaiannya akan berkembang seriring dengan waktu sesuai dengan perkembangan penggunaannya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

jangan2 admin ii, biar di ikuti juga menggunakan sms bintangnya, saya dapat 3 itu dari siapa? Karena apa?
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402

YUmee_miru: pssstt,,,,permisiii....., dai klik,yaa,,,kak minaaa,,,,  ^-^





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

mau ujicoba klik 'reputasi',,,,,
(misi bentar,kak mina, geser dulu,,,,,)
(nah,ke-klik,dueeeehhh,,,, kak minaaaaaaaaaaa~ )
^-^

pak pres,
Dai tanya,dunk,,,
Daina boleh nge-klik reputasi itu berapa kali sehari-nya???
apakah sama seperti 'bintang' yaitu hanya bisa diberikan maksimal 5 kali sehari???
^-^

thanks,yaaaaaaaa~
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

gilag:
__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

Kutip:
Oleh MINA View Post
jangan2 admin ii, biar di ikuti juga menggunakan sms bintangnya, saya dapat 3 itu dari siapa? Karena apa?
setahu saya pak arsitek khususnya dan beberapa staf ii lain mengirimkan beberapa bintang untuk beberapa mod dan masyarakat beberapa hari kemarin dan yang menerimanya juga sudah menerimanya

sms bintang dapat dikirim dari siapa saja, masyarakat, pengunjung ii, mod dan admin, kepada siapa saja yang dirasa layak mendapatkannya, tidak ada yang salah dalam hal ini, jika maksudnya menolak dapat bintang ini belum ada fiturnya

sayangnya saya pribadi karena menggunakan xl (no saya diprofile) belum bisa membalas sms bintang yang saya terima, segera ditambahkan operator lainnya terutama xl




Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
mau ujicoba klik 'reputasi',,,,,
(misi bentar,kak mina, geser dulu,,,,,)
(nah,ke-klik,dueeeehhh,,,, kak minaaaaaaaaaaa~ )
^-^

pak pres,
Dai tanya,dunk,,,
Daina boleh nge-klik reputasi itu berapa kali sehari-nya???
apakah sama seperti 'bintang' yaitu hanya bisa diberikan maksimal 5 kali sehari???
^-^

thanks,yaaaaaaaa~
reputation ini fitur standart vbulletin kok

ya benar max 5 kali sehari, kurang lebih sama seperti klik bintang sebelumnya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

+6285719280*** imsap85 nice post thanx yah 2010-06-21 20:02
&
+6285719280*** #### nice post thanx yah 2010-06-21 20:10

masa no ma kata2 na sama...mang apa cich yg manonjol dr post kamie..????
and sapa yg ngirim sms binang tsb..????
imsap85
Continent Level

Post: 5.242
 
Reputasi: 40

__________________
pengamen jalanan






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

Kutip:
Oleh imsap85 View Post
+6285719280*** imsap85 nice post thanx yah 2010-06-21 20:02
&
+6285719280*** #### nice post thanx yah 2010-06-21 20:10

masa no ma kata2 na sama...mang apa cich yg manonjol dr post kamie..????
and sapa yg ngirim sms binang tsb..????
pak pres sudah menjelaskan di atas tuh bang...

bebrapa hari lalu bebrapa staff ii coba2 tes sms bintangnya ke bebrapa masyarakat termasuk aku yang pilihin untuk masyarakat yang benar2 sudah pantas mendapatkanya...

yang milih buat bang itu saya..

alasanya karena saya rasa bang imsap layak mendapatkan sms bintang karena telah memberikan kotribusi di forum ii hampir 5000 post, bukan karena agar sms bintang di terima oleh masyarakat, toh klik gratisan masih ada reputasi yang hampir sama seperti klik bintang dulu.

klo ada masalah bisa hubungi saya lewat ym atau chatt ii..
saya jadi penasaran sebenarnya ada masalah apa..??
penjelasan saya di atas..


maaf klo kata2 saya kurang berkenan.....
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
mau ujicoba klik 'reputasi',,,,,
(misi bentar,kak mina, geser dulu,,,,,)
(nah,ke-klik,dueeeehhh,,,, kak minaaaaaaaaaaa~ )
^-^

pak pres,
Dai tanya,dunk,,,
Daina boleh nge-klik reputasi itu berapa kali sehari-nya???
apakah sama seperti 'bintang' yaitu hanya bisa diberikan maksimal 5 kali sehari???
^-^

thanks,yaaaaaaaa~
Bertanya apa ngasih tau Cu? Engga perlu dijawab ya, makasih atas penjelasannya
agungsuhada
Admin

Post: 4.855
 
Reputasi: 61






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

Kutip:
Oleh imsap85 View Post
+6285719280*** imsap85 nice post thanx yah 2010-06-21 20:02
&
+6285719280*** #### nice post thanx yah 2010-06-21 20:10

masa no ma kata2 na sama...mang apa cich yg manonjol dr post kamie..????
and sapa yg ngirim sms binang tsb..????

Kalau dilihat dari dasar pengirimannya, memang wajar Den Imsap dan penerima lainnya dengan komentar yang sama menerima hadiah sms bintang tersebut, karena Anda dan rekan Anda tentunya memang pantas atas kontribusinya terhadap ii. Jadi, kalau hanya 1 sms saja itu belum seberapa dibanding kredibilitas kalian. Tapi kembali lagi pada kemampuan kami yang lemah hanya mampu memberikan alakadarnya, semoga dapat diterima adanya.



Mohon diketahui pengelola ii tidak mengambil keuntungan dari SMS Bintang ini jika itu maksudnya, SMS Bintang diatas dikirimkan oleh staff ii untuk beberapa masyarakat yang memang layak mendapatkannya dari kontribusi di forum sebelumnya. Jika masih ingin memastikan dapat hub saya atau pak Pres biar diantar langsung ke perusahaan provider/operator sms premiumnya agar menjadi jelas untuk Anda, saya dan pak Pres di tangerang selatan/jakarta selatan, no hp ada diprofile.
agungsuhada
Admin

Post: 4.855
 
Reputasi: 61






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Saran dan pertanyaan SMS bintang

Kutip:
Oleh The-architect View Post
Bertanya apa ngasih tau Cu? Engga perlu dijawab ya, makasih atas penjelasannya
yaaaaaa,,,,, sekalian ujicoba,kak archi,,,,
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Masyarakat Pegunungan Bintang,Papua Tak Kibarkan Bendera Bintang Kejora nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 4
tebak kalo benar dapet bintang bintang bintang.... ray_minola Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 8


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.