Promo Penerbangan Air Asia untuk dalam & luar negeri sangat murah...!!

Status
Not open for further replies.

theater

New member
Apakah Anda ingin berlibur di awal tahun baru nanti. Sebaiknya Anda sudah menyiapkan rencananya mulai dari sekarang. Di dalam ataupun di luar negeri, tak jadi masalah. Soal biaya, semuanya bisa diatur.

Jakarta, Kabarindo - Di awal Maret 2010, Maskapai Penerbangan berbiaya rendah AirAsia menawarkan promosi liburan Tahun Baru 2011 dengan biaya yang terjangkau. Konsumen dapat merencanakan liburan akhir tahun mulai dari sekarang dan menikmati kursi hemat ke hampir seluruh destinasi milik AirAsia.

Anda tak perlu khawatir memilih tujuan berlibur. AirAsia memiliki jaringan luas dengan 130 rute penerbangan meliputi 70 destinasi, termasuk Asia Tenggara, Cina, Australia, India, dan Eropa.

Promosi liburan Tahun Baru 2011 ini hanya berlaku eksklusif untuk pembelian kursi melalui www.arasia.com atau mobile.airasia.com. Periode pembelian mulai 3 Maret sampai dengan 7 maret 2010, dengan periode terbang mulai 25 September 2010 sampai dengan 13 Februari 2011.

Widijastoro Nugroho, Marketing & Distribution Director AirAsia menyatakan, dengan program ini konsumen penerbangan dapat berlibur ke destinasi domestik seperti Denpasar, Yogyakarta, Perth, dan Ho Chi Minh City dengan menikmati kursi hemat mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 299.000. Khusus untuk tujuan Australia dan Eropa dapat dijangkau melalui penerbangan dari Kuala Lumpur.

Menurut Widijastoro, dengan biaya mulai dari Rp 99.000, konsumen dapat menikmati liburan akhir tahun di Yogyakarta. Liburan juga dapat dilakukan di dua tempat. Misalnya setelah terbang dari Jakarta dan menikmati liburan di Bali dengan harga kursi mulai dari Rp 149.000, konsumen dapat melanjutkan liburan ke Perth, Australia melalui penerbangan langsung AirAsia dari Denpasar, dengan biaya mulai dari Rp 249.000.

Konsumen penerbangan dapat mengambil keuntungan dari jaringan luas AirAsia melalui Kuala Lumpur yang merupakan pintu gerbang ke Asia, Australia, dan Eropa yang terhubung secara global. Konsumen juga mendapatkan harga hemat jika mereka membeli makanan, mengurus bagasi dan memilih kursi secara online melalui situs www.airasia.com.

Pendek kata berlibur tahuan baruan di dalam dan luar negeri bukan lagi menjadi impian, namun semuanya bisa menjadi kenyataan dengan menikmati penerbangan berbiaya murah dari Airasia.

Selain layanan penerbangan, AirAsia juga melengkapi rencana perjalanan konsumen dengan paket hotel dan tur melalui AirAsiaGo dengan mengakses situs www. airasia.com. Dan, konsumen dapat memilih tujuan wisata, kegiatan dan penginapan dilebih dari 50 ribu hotel termasuk layanan transportasi darat.

Agar lebih berkesan, Konsumen juga akan menikmati promosi gratis satu malam di hotel-hotel berbintang di Malaysia, Makau, Hongkong, Australia, Indonesia, Thailand, India, dan Indocina, yang mengikuti program AirAsiaGo.

Target program promosi liburan Tahun Baru 2011 menurut Widijastoro Nugroho adalah meraup hingga 750 ribu kursi penumpang. Widijastoro optimistis target ini akan tercapai dalam lima hari promosi.

Saat ini ujar Widijastoro, di Indonesia AirAsia memiliki 14 buah pesawat terdiri dari tiga buah pesawat di Denpasar, sembilan di Jakarta, dan dua di Bandung. Sejak penerbangan perdananya di Indonesia 1 Desember 2005, maskapai penerbangan AirAsia telah melayani 28 rute penerbangan domestik dan internasional.

Target AirAsia 2010 adalah meraup tiga juta penumpang domestik maupun internasional dari Indonesia. Untuk kenyamanan yang lebih baik, AirAsia direncanakan akan mengganti secara bertahap jenis pesawat Boeing 737-200 dengan Airbus A320.

Jadi tunggu apa lagi? Tahun Baruan 2011-nya nanti, beli kursi AirAsianya Sekarang. saya sudah issued... mau ikut ga...!!

43.gif
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top