Maradona Lebih Rileks

HulkHogan

New member
8qN57Nccur.jpg


JOHANNESBURG -Diego Maradona semakin percaya diri menggiring Argentina meraih satu tiket ke babak 16 besar. Usai kemenangan besar 4-1 atas Korea Selatan (Korsel), malam tadi, pelatih nyentrik ini mengaku bahagia dan lebih santai menatap laga penyisihan grup terakhir.

Langkah Argentina kian mulus, setelah mengalahkan Nigeria 1-0 pada laga perdana penyisihan Grup B, pekan lalu. Kini, skuad Albiceleste kembali mengamankan tiga angka dari Korsel, yang menang 2-0 atas Yunani di laga pertama.

“Para pemain melakukan tugas dengan baik sepanjang laga. Mereka melakukan apa yang kami diskusikan sebelumnya. Mereka bangga memakai seragam Argentina dan mereka membuktikannya. Saya sangat bahagia dan lebih santai sekarang,” ungkap Maradona, dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Kami mendominasi jalannya pertandingan dan sangat layak meraih kemenangan. Laga melawan Nigeria telah menunjukkan ketangguhan kami dan membangkitkan harapan,” lanjut sang legenda “Gol Tangan Tuhan’.

Maradona pun mengakui bahwa performa Javier Mascherano dkk kali ini lebih baik dibanding pertandingan pertama. Meski sudah menang telak, Maradona tetap bertekad mengembangkan permainan di laga berikutnya melawan Yunani.

“Kami bermain jauh lebih baik daripada pertandingan pertama. Tapi, kami akan tetap mengembangkan performa pada lega berikutnya. Kami sudah berada di jalur yang tepat dan tidak akan terpengaruh dengan apa yang terjadi di grup lain,” tandasnya,,,



sumber : http://pialadunia.okezone.com
 
Bls: Maradona Lebih Rileks

wajar saja argentina menang besar,wong lawan nya cuma korea selatan

argentina memang garang di babak penyisihan

tapi kalau udah masuk 8 besar argentina akan melempam
 
Back
Top