Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Ini thread untuk cerita sebuah pengalaman kita semua bersama lawan jenis. Untuk yang "beda", boleh dengan sesama jenisnya.
Pengalaman apakah yang dimaksud?
Boleh apa saja, bahkan hal yang paling privasi sekalipun. Bersama pacar, ttm, atau bahkan dengan seseorang yang belum jadi pacar atau ttm. Trus, pelajaran apa yang bisa kamu ambil dari pengalaman itu.
Sebagai contoh.. Kalin akan cerita sebuah pengalaman yang agak-agak.

Jadi ceritanya, Kalin lagi ngenet di sebuah warnet. Trus ada yang messege pc Kalin, ngajak kenalan. Macem-macem deh ngobrolnya. Sampai ke hal yang sangat tidak sopan. Kalin penasaran, orangnya seperti apa.
Trus Kalin pura-pura ke toilet. Katanya dia duduk dekat toilet. Ternyata lumayan cakep.
Trus dia tiba-tiba nembak Kalin. Padahal baru aja kenal dua jam. Dasar Kalin yang waktu itu masih cupu, Kalin agak terhanyut. Dia juga ngajak keluar. Ke tempat yang remang-remang. T.T
Di situ dia pegang-pegang Kalin. Tapi Kalin gak berdaya menolak. Karena takut.

Beruntunglah ada petugas malam yang lewat.
Saat pulang ke rumah, barulah Kalin sadar, hampir kehilangan segalanya. Kalin istighfar ribuan kali. Malu banget..
Dari sini Kalin ambil pelajaran penting.
Jangan asal mau aja kalo diajak pergi berdua dengan orang yang baru aja kenal. Apalagi dengan pria ke tempat yang remang-remang. Karena pria yang baik adalah, yang bisa menjaga kehormatan wanita.

Gimana dengan kalian?
Pengalaman extreme apa yang bisa kalian share di sini? Pengalaman teman juga gak papa.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

diajakin cwe ML, gila lin, ku emng normal mau sih, tp ga gtu jg cranya, dpksanya ku,, wikz,.,, ampe` dkira ortunya qw nyaakitin dia,, mau dijelasin tp kya`nya gmn gtu sama orang tuanya. buat para ce co, jgn mo ml klw ga nikah dlu, ntr ga trsa bgt nikmtnya,, yakin lah suer
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

Wow serem amat, hodza. Hahaha
Trus akhirnya gimana tuh cewe? Ortunya?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

ampe` skrng dh ga ad komunikasi atw kabar, biarin ja, qw dah dpt dia ko`, dia ja dah bs buat hdp qw smurna, i love u she
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

Sempet kedapatan apes pas lagi karaokean sama pacar dan entah kenapa dia merasa ada sesuatu yang tajam di pinggang sebelah kanan dan terlihat gak nyaman dengan membenarkan ikat pinggang dan ternyata macet, sebagai pacar gak mungkin aku membiarkan dia kesulitan gitu. Tanpa menyentuh<- tuh lihat sampe diwarnain merah segala, tanpa menyentuh organ Tahta Mahkota Kerajaannya aku coba melonggarkan, tapi sialnya pelayan karaoke yang mengantar makanan lihat dan kita di tegor
"please jangan melakukannya disini"


What the....
Seketika muka aku dan pacar langsung pucet hadoh..



Emang dasar apes... apes...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

ya ampun bu, disangkanya mau ngapain gitu ya. hiahahaha beneran gia ketawa nih..geli banget..
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

ah bu gia... malu tau kalo inget hal itu, dikira kita lagi mau ngapa-ngapain, apalagi kondisinya mendukung banget (sempet tergesa-gesa pas mau bantu longgarin ikat pinggangnya, kasihan coz pacar keliatan gak nyaman sama goresan gesper di pinggang sebelah kanannya) untuk jadi tersangka. Aduh malu banget sumpah..


Karena aku udah berani cerita dan kalian sudah terlanjur tertawa, ayo dong sms bintang buat megha

bu gia sharing juga dong bu
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Beruntunglah ada petugas malam yang lewat.
Saat pulang ke rumah, barulah Kalin sadar, hampir kehilangan segalanya. Kalin istighfar ribuan kali. Malu banget..
Dari sini Kalin ambil pelajaran penting.
Jangan asal mau aja kalo diajak pergi berdua dengan orang yang baru aja kenal. Apalagi dengan pria ke tempat yang remang-remang. Karena pria yang baik adalah, yang bisa menjaga kehormatan wanita.

Gimana dengan kalian?
Pengalaman extreme apa yang bisa kalian share di sini? Pengalaman teman juga gak papa.
ih kok bisa sih non kalin? itu cowo ko jahat banget sama non... itu kenal dimana non? emang diajak kemana waktu itu?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

Kutip:
Oleh Megha View Post
ih kok bisa sih non kalin? itu cowo ko jahat banget sama non... itu kenal dimana non? emang diajak kemana waktu itu?
kenal di warnet...
di ajak ke daerah kampus.. di dalam wilayah universitas jember.
di sana tuh emang tempat hotspot gt an -_-a
gw jg bego banget ya waktu itu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

paling demen pas jalan2 geje dari kendal-semarang-kendal-weleri-kendal-semarang-kendal-weleri-kendal-weleri-kendal-weleri nah tuh sore ampe jam setengah 1an ampe tuker posisi dia yang mboncengin nah pas mo mulangin dicegat dah tu ama warga (pas itu mo 17an jadi rame orang kerja bakti ngecat jalan) agak2 gimana gitu

*kendal-semarang= 1jam ~slow but sure~
*kendal-weleri= 30menit ~slow but sure~
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.