Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Dicegat kenapa, tuh?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

pengalaman gue sama cewek yang paling ekstrem ya pas gue ajak liburan ke anyer..
terus kita naek banana boat
yaa seperti biasa.. pas naek banana boat tuh pasti di tebalikin...
jiahahaha
ternyata tu cewek gak bisa berenang..
ketakutan gitu..
padahal pake pelampung..
xixixi

eh....gitu boleh gak om kal kal..
tu kan ekstreme tuh..
jiahahahahahaha
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

Kutip:
Oleh Megha View Post
Sempet kedapatan apes pas lagi karaokean sama pacar dan entah kenapa dia merasa ada sesuatu yang tajam di pinggang sebelah kanan dan terlihat gak nyaman dengan membenarkan ikat pinggang dan ternyata macet, sebagai pacar gak mungkin aku membiarkan dia kesulitan gitu. Tanpa menyentuh<- tuh lihat sampe diwarnain merah segala, tanpa menyentuh organ Tahta Mahkota Kerajaannya aku coba melonggarkan, tapi sialnya pelayan karaoke yang mengantar makanan lihat dan kita di tegor
"please jangan melakukannya disini"


What the....
Seketika muka aku dan pacar langsung pucet hadoh..



Emang dasar apes... apes...

Menurut Abah, terlalu pintar mencari alibi nih dua sejoli

Ya, percaya deh dengan pengakuannya hehehe... engga ada bukti sih. Semoga engga terulang lagi ya...
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.147
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

berhubungan sama 3 orang dalam 1 hari .....
pagi ma si A siang ma si B dan sore ma si C malamnya tepar .....
n berhubungan (ehem2x) sama si C di rumahnya dia saat suaminya lagi pergi....
silahkan dah bayangin sendiri.....
pulang dari rumah si C kendaraan tercinta mogok di jalan sampe malem di jalanan .....pulang dari rumah si C jam 8 malam sampe di rumah ku jam 1 pagi.....
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

__________________
Prince of Cat

*Tuhan buatlah aku lebih kuat dalam menjalani hidup





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh Cyber_Ninja View Post
berhubungan sama 3 orang dalam 1 hari .....
pagi ma si A siang ma si B dan sore ma si C malamnya tepar .....
n berhubungan (ehem2x) sama si C di rumahnya dia saat suaminya lagi pergi....
silahkan dah bayangin sendiri.....
pulang dari rumah si C kendaraan tercinta mogok di jalan sampe malem di jalanan .....pulang dari rumah si C jam 8 malam sampe di rumah ku jam 1 pagi.....
huwakakakkak kena Apesnya ya om..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Pengalamanmu.. share di sini

Kutip:
Oleh The-architect View Post
Menurut Abah, terlalu pintar mencari alibi nih dua sejoli

Ya, percaya deh dengan pengakuannya hehehe... engga ada bukti sih. Semoga engga terulang lagi ya...


Glekkk.... itu beneran bah, sumpah deh.. >
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

@kalin

dicegat karena uda kemaleman dikira macem2
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh Megha View Post
huwakakakkak kena Apesnya ya om..
iyeh gha ...sempet nanya ma neko`chan kalo abis berbuat ''nakal'' apes gak ...eh kata die....tergantung nakalnya semana wkwkwkwkw
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

__________________
Prince of Cat

*Tuhan buatlah aku lebih kuat dalam menjalani hidup





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh popoi View Post
pengalaman gue sama cewek yang paling ekstrem ya pas gue ajak liburan ke anyer..
terus kita naek banana boat
yaa seperti biasa.. pas naek banana boat tuh pasti di tebalikin...
jiahahaha
ternyata tu cewek gak bisa berenang..
ketakutan gitu..
padahal pake pelampung..
xixixi

eh....gitu boleh gak om kal kal..
tu kan ekstreme tuh..
jiahahahahahaha
ceritanya belum usai tuh...
abis kecebur gt.. apa yang tante lakukan? membiarkan dia tenggelam, apa gimana? wkwkwkwkwkwk


Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
@kalin

dicegat karena uda kemaleman dikira macem2
kari sakne..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

pengalamn ane..baru aja kemaren....lagi ber2an ma TTM di kantor...khan tangan dia kedinginan ma AC kantor...truz respon ane Pegang deh tuh....
lagi enak2nya megang.,,baru 3 menit eehhh...BIG BoSS Lewat.....ngeliatin qta gitu...

JAdi MAluuu....hhhehee...
dani_az
dani_az dani_az is offline
City Level

Post: 212
 
Reputasi: 10

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.