Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh dani_az View Post
pengalamn ane..baru aja kemaren....lagi ber2an ma TTM di kantor...khan tangan dia kedinginan ma AC kantor...truz respon ane Pegang deh tuh....
lagi enak2nya megang.,,baru 3 menit eehhh...BIG BoSS Lewat.....ngeliatin qta gitu...

JAdi MAluuu....hhhehee...
Cinlok di kantor ya Den? Wah mau niru donkz, nti fans nya Megha pada ngedemo Abah deh.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.175
 
Reputasi: 128

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh Cyber_Ninja View Post
iyeh gha ...sempet nanya ma neko`chan kalo abis berbuat ''nakal'' apes gak ...eh kata die....tergantung nakalnya semana wkwkwkwkw
huwakakakak parah.. parah.. Om ku badung banget sumpah huwakkak..


Kutip:
Oleh The-architect View Post
Cinlok di kantor ya Den? Wah mau niru donkz, nti fans nya Megha pada ngedemo Abah deh.

Bisa dihajar masa bah wakakakak
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Awal nya Gelap... Waktu itu gak salah kira2 Jam 2 Malam.. aq sendirian di rumah.. gak ada yg nemani.. soalnya orang rumah pada Pulkam smua..
waktu itu aq dengar suara bisikan,dia panggil nama q,, awal nya aq acuhin aja,tapi lama2 prasaan q jadi gak enak karna smakin lama bisikan nya semakin kuat terdengar di telinga ku.. aq tutup mata dan telingaku dengan bantal untuk mengurangi suara bisikan tersebut.. tapi yg ter jadi tiba2 ada yg menghimpit bantal aku dan tangan ku di ikat nya.

aq berteriak minta tolong sekencang2 nya,tapi rasanya percuma karna suara ku tidak bisa didengar orang lain karna muka dan mulutku mereka tutup dengan bantal..

aq serasa dibawa kesuatu tempat,dan aq mendengar mereka bicara klo aq mau di buang ke jurang.. dalam hati aq berdoa.. "Ya Allah.. selamatkan aq dari penganiayaan ini"..

perasaan ku semakin kacau.. mereka benar2 mau membuang aq ke jurang.. dalam hitungan ketiga mereka buang aq ke jurang.. aq teriak sekuat2 nya meskipun rasanya itu sia2 karna tak kan ada yg bisa mendengar..

Aq teriak sekuat2ny.. (AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA)

akhir nya ada yg mendengar suara ku... dan diapun membangunkan aq..
eh ternyata aq mimpi....

aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262

Kalina: Daily Reppu from Cinta & Romantis





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

mas aqhaaaaaaaa reseeeeeeee
kirain tuh beneraaaann


Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
mas aqhaaaaaaaa reseeeeeeee
kirain tuh beneraaaann


wkwkwkwkwkwk... kalina... sorry.......... xtrem bangat mimpi nya...
sory deh dah buat kalina terlalu serius baca dari atas...
awal nya gelap memang akhir nya terng deh abis di bangunin...


aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262

ReppuCinta_Romantis: Daily Reppu from Cinta & Romantis





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh aqha View Post
wkwkwkwkwkwk... kalina... sorry.......... xtrem bangat mimpi nya...
sory deh dah buat kalina terlalu serius baca dari atas...
awal nya gelap memang akhir nya terng deh abis di bangunin...



kalin terjebak
kalin tertipu
wakaakkakak

lanjutkaaann!!!!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Pengalaman Ekstreme kamu.. share di sini

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post

kalin terjebak
kalin tertipu
wakaakkakak

lanjutkaaann!!!!!
bukan maksud menipu kalin...

Cerita kalin dulu... ayo... di tggu..
aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.