Mengapa pria melakukan orgasme palsu?

HulkHogan

New member
Mengapa pria melakukan orgasme palsu?

ini dia jawabanya :

1. Tak mau mengakui 'kekalahan'
Kebanyakan pria hanya bisa klimaks sekali atau dua kali sebelum menyelesaikan aktifitas seksualnya. Karena tidak mau mengakui 'kekalahan', pria akhirnya harus berpura-pura orgasme.

2. Efek bahan kimia
Alkohol dan obat-obatan antidepresan seperti Zoloft dan Prozac, dapat menyebabkan penurunan libido dan ejakulasi tertunda (retarded ejaculation) pada beberapa pria. Oleh karena itu, beberapa pria akan berpura-pura orgasme untuk menutupinya.

3. Bukti pria sejati
Bagi banyak pria, mengalami orgasme sangat berhubungan erat dengan rasa maskulinitas dan bukti menjadi pria sejati. Bila ada tekanan harus melakukan hubungan seksual dari pasangan, kadang-kadang menyebabkan pria sulit mengalami ejakulasi dan orgasme palsu bisa menjadi solusi untuk menutupi rasa malu.

4. Kelelahan
Kelelahan fisik atau mental seperti stres adalah penyebab umum ketidakmampuan pria melakukan orgasme.

5. Kondisi medis
Ada beberapa kondisi medis yang dapat membuat pria sulit untuk ejakulasi. Sebagian kecil pria harus mengalami ejakulasi tertunda hingga 45 menit atau bahkan tidak sama sekali. Hal ini biasanya disebabkan karena diabetes dan kondisi neurologis tertentu yang dapat menyebabkan masalah berkurangnya sensasi pada penis.

6. Kondom yang tidak sesuai
Beberapa pria sulit mengalami ejakulasi karena menggunakan kondom yang tidak sesuai atau menggunakannya dengan cara yang salah.

7. Usia
Semakin tua usia seorang pria, maka kemungkinan untuk mencapai orgasme akan semakin sulit. Hal ini juga disebabkan karena andropause (menopause pada pria).

8. Terbiasa masturbasi
Pria yang terbiasa 'belajar' orgasme dengan cara masturbasi, terkadang akan menemukan kesulitan orgasme pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Akhirnya orgasme palsu menjadi jawaban.





kutif dari : http://health.detik.com
 
Bls: Mengapa pria melakukan orgasme palsu?

wah kalau pria fake orgasm mungkin masih bisa kali ya pas di dalam..
tapi klo pas di luar, tentunya ga bisa.... keliatan banget..
 
Bls: Mengapa pria melakukan orgasme palsu?

sama, gw yang cowok juga gak ngerti. . .belum pernah liat di pideo pideo yang fake orgasm. . .apa gw sendiri aja yang gak tau ciri2nya?

mohon berikan bahan rujukan (pideo) yang ada fake orgasm-nya

 
Bls: Mengapa pria melakukan orgasme palsu?

hiahaha.... ya udah bjhe biar dijelasin dulu ama TS nya..
TS nya mana ni, ga nongol nongol? banyak yg lom ngerti nih...wkwkwk...
 
Back
Top