Mimpi Diserang Ular Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Mimpi] Mimpi Diserang Ular

Semalam aku sempet mimpi mengerikan, berawal dari mimpi yang memperlihatkan sosok teman laki-lakiku dan aku yang sedang melakukan perjalanan wisata backpacker ke sebuah desa, ditengah perjalanan kuingat dengan jelas kami berhenti sejenak karena hujan dan berteduh dibawah pohon besar namun daunnya tidak rindang, untuk menunggu hujan reda aku mengabadikan gambar perjalanan kami. disitulah ketakutanku muncul..

Aku melihat sesosok ular dan anehnya aku bisa mengingat dengan jelas bagaimana ukuran dan warnanya. Ular itu sebesar batang anak bambu berwarna coklat tanah, kulihat dia dalam posisi siap menyerang dan dalam sekejap aku aku terpejam (bingung didalam mimpi aku masih sempat terpikir untuk memejamkan mata) saat kubuka mata kulihat teman laki-lakiku tertegun ternyata ular kecil ini mengigit alis sebelah kiriku, sialnya teman laki-lakiku malah pergi meninggalkan aku.

Terlepas dari gigitan ular itu aku berjalan ke arah perumahan dan sialnya kali ini aku diikuti ular, dan lagi-lagi jelas yang kuingat, ular itu cobra dan ukurannya tidak besar namun agresive. Setelah itu yang ku ingat aku memenggal kepala ular itu, aku dapat melihat warna darah dan organ yang ku penggal itu. Lalu berganti aku bertemu teman laki-laki yang meninggalkan aku dan ternyata aku lebih sial kali ini ular yang kulihat lebih besar dan mendekat.

Mimpi tadi malam begitu nyata, dimana aku bisa mengingat di sekelilingku adalah pemukiman warga, disitu aku bisa melihat jalan, kubangan air, pohon bahkan makam dibelakang pemukiman itu dan tergambar jelas bagaimana mereka berpakaian, berinteraksi dan akupun bisa melihat warna dan merasakan sakitnya gigitan dan sentuhan tetesan hujan.

Jika teori bahwa mimpi hanya bunga tidur dan mimpi tidak berwarna, lalu apa yang aku alami semalam itu?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mimpi Diserang Ular

Kutip:
Oleh Megha View Post

Jika teori bahwa mimpi hanya bunga tidur dan mimpi tidak berwarna, lalu apa yang aku alami semalam itu?
mimpi...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi Diserang Ular

iya mas bay, tapi gak sesuai tuh sama teori mimpi yang udah pernah ada
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Mimpi Diserang Ular

di teori, praktek slalu sama dengan teori,,,
tetapi di praktek, teori belum tentu sama dengan prakteknya,,

nah,,,, jadi gag nyambung kan..?? (bingung sendiri gw..)..

kata orang kalo mimpi di gigit ular, itu ada yang suka.. tapi kalo mimpi dimasukin ular.. itu mimpi basah...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Mimpi Diserang Ular

Kutip:
teman laki-lakiku dan aku yang sedang melakukan perjalanan wisata backpacker
Egha jika melanjutkan hubungan yang serius dengan pilihan yang sedang hot sekarang, akan menemui kebahagiaan dan panjang umur


Kutip:
ular itu cobra
Akan menemui fitnah dan cobaan

Kutip:
Setelah itu yang ku ingat aku memenggal kepala ular itu, aku dapat melihat warna darah dan organ yang ku penggal itu
Fitnah dan cobaan akan terselesaikan, dan warna merah merupakan tanda sesuatu yang sulit diterima akal sehat. Mungkin Egha akan terheran2, ternyata keputusan Egha akan menghasilkan sesuatu yang diluar dugaan


Kutip:
pemukiman warga
Egha sedang merindukan masalalu


Kutip:
kubangan air, pohon bahkan makam
Warna hidup Egha sangat variatif dan drastis turun naik.
agungsuhada
Admin

Post: 4.562
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi Diserang Ular

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
di teori, praktek slalu sama dengan teori,,,
tetapi di praktek, teori belum tentu sama dengan prakteknya,,

nah,,,, jadi gag nyambung kan..?? (bingung sendiri gw..)..

kata orang kalo mimpi di gigit ular, itu ada yang suka.. tapi kalo mimpi dimasukin ular.. itu mimpi basah...

Sumpah mas bay-bay aku pusing sama teorimu



Kutip:
Oleh The-architect View Post
Egha jika melanjutkan hubungan yang serius dengan pilihan yang sedang hot sekarang, akan menemui kebahagiaan dan panjang umur

Akan menemui fitnah dan cobaan

Fitnah dan cobaan akan terselesaikan, dan warna merah merupakan tanda sesuatu yang sulit diterima akal sehat. Mungkin Egha akan terheran2, ternyata keputusan Egha akan menghasilkan sesuatu yang diluar dugaan

Egha sedang merindukan masalalu

Warna hidup Egha sangat variatif dan drastis turun naik.

Amin, semoga aja mimpi ini cuma bunga tidur dan pertanda baik. Tapi ada bagian dimana ketika aku digigit ular teman laki-lakiku tidak menolong tapi malah meninggalkan aku bah, bagian itu yang paling membuatku kecewa > pertanda buruk mau ditinggal atau gimana itu ya?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Mimpi Diserang Ular

Kutip:
Tapi ada bagian dimana ketika aku digigit ular teman laki-lakiku tidak menolong tapi malah meninggalkan aku bah, bagian itu yang paling membuatku kecewa pertanda buruk mau ditinggal atau gimana itu ya?
Engga selalu mimpi itu sesuai dengan deskripsinya, bahkan bisa sebaliknya. Mimpi sebenarnya lebih mudah diterka oleh pemimpinya, karena penunjang tafsir mimpi itu nyaris sepenuhnya ada dalam keputusan pemimpi.

Kalau ditarik kesimpulan dari deskripsi mimpi Jeng Egha tersebut, Jeng Egha dengan menghadapi error dan pretest hidup akan mengalami masa pubertas yang menjadikan Jeng Egha lebih matang dalam kedewasaan, mungkin ini terpengaruh sering berinteraksi dengan orangtua sendiri dan orangtua seperti Abah.

Egha engga usah khawatir akan kehilangan masalalu yang selalu menggoda, karena Egha sudah mengambil keputusan untuk hidup yang lebih stabil dan dewasa.

Kutip:
digigit ular teman laki-lakiku
??????????????????????????????????? what's kamsut?
agungsuhada
Admin

Post: 4.562
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi Diserang Ular

Apaaaaaa.....

wah abah kalau kalimat jangan dipotong-potong gitu dong wah maknanya kan jadi lain tuh.. ihik.. ihik.. ihik..

kalau aku tergoda dengan masa lalu sih enggak bah, tapi suka tergoda dengan kemungkinan yang ada weleh-weleh... jadi khawatir kalau ternyata si dia yang sedang mengalami masa godaan. hikz...
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Mimpi Diserang Ular

Kutip:
Oleh Megha View Post
Apaaaaaa.....

wah abah kalau kalimat jangan dipotong-potong gitu dong wah maknanya kan jadi lain tuh.. ihik.. ihik.. ihik..

kalau aku tergoda dengan masa lalu sih enggak bah, tapi suka tergoda dengan kemungkinan yang ada weleh-weleh... jadi khawatir kalau ternyata si dia yang sedang mengalami masa godaan. hikz...

Engga Jeng, dia engga akan berubah kecuali perubahan yang lebih baik.
agungsuhada
Admin

Post: 4.562
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Mimpi Diserang Ular

gw juga mimpi... ada desa, di pertigaan jalan,, pas mo belok, kaki gak bisa gerak..

pas gw liat ke bawah.. Oh My... ada uler seukuran paha orang dewasa lagi menyeringai memperlihatkan kedua taring nya... temen di belakang gw bilang kalo w ndak boleh gerak..

tapi tetep aja gw dipatuk di bagian lengan,, yang kiri dan yang kanan.. terus kebangun dah.. saking kagetnya
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anda mengalami lucid dream ? (mimpi nyata/mimpi sadar) masykur Misteri & Supranatural 109
Mimpi dililit ular Megha Misteri & Supranatural 8
Mimpi-Mimpi RajaKadal Redbastard Misteri & Supranatural 7
Perdana menteri Italia diserang andiandia Politik, Ekonomi & Hukum 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.