Gaya PDKT Lapangan Hijau
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gaya PDKT Lapangan Hijau

ADA pepatah, posisi menentukan prestasi. Posisi menentukan tindakan yang bakal membawa kita menuju sukses. Termasuk, sukses tebar pesona ke gebetan. Nah, menyambut World Cup 2010 kali ini, Dokter Cinta punya tip-tip PDKT buat kamu yang gemar bermain bola. Seperti pepatah di atas, tipe PDKT ini sesuai dengan posisimu dalam bermain sepak bola. PDKT tepat, sasaran dapat.

Kiper ~ Iker Casillas/Julio Cesar


Kiper adalah palang pintu terakhir bagi lawan sebelum memasukkan bola ke gawang. Karena itu, kiper harus memiliki insting yang kuat serta refleks sempurna. So, buat kamu yang menjadi seorang kiper, kamu nggak perlu mengejar cinta. Dengan instingmu yang kuat, kamu tahu kapan momen yang pas untuk ''menangkap'' cinta si dia. Manfaatkan refleksmu yang sempurna itu untuk memberikan respons cepat atas sinyal-sinyal cinta dari targetmu. Dijamin, target nggak akan lolos dari jaring cintamu.

Bek ~ Alessandro Nesta/Terry/Puyol


Sebagai seorang bek, kamu wajib fokus menahan serangan lawan dari berbagai sisi. Karena banyaknya serangan lawan itu, kamu pun jadi terbiasa untuk membaca pola serangan lawan. Tugas utamamu adalah merebut bola dan membalik keadaan. Yup, dengan kemampuan itu, kamu nggak usah keder walau banyak saingan. Cinta tuh ada di hati. Siapin strategi untuk merebut hatinya. Ketika saingan banyak mendekat, kamu pasang mata untuk mengganjal serangannya. Begitu saingan lengah, rebut "bola" dan mainkan peranmu.

Gelandang ~ Stephen Gerrard/ Fabregas/Lampard/Xavi


Berbeda dengan dua tipe di atas yang cenderung pasif, seorang gelandang lebih fleksibel. Selain bisa menyerang, dia bisa menahan serangan-serangan lawan. Jadi, nggak cuma merebut bola, tapi juga memberikan umpan-umpan matang. Ini nih keistimewaan seorang gelandang. Rebut perhatiannya dengan ulahmu, lalu baik-baikin deh sesekali. Giring terus perasaannya dengan ''gerakan-gerakan'' yang indah. Lama-lama dia merasa terbiasa denganmu dan nggak nyaman kalo nggak ada kamu. Nah, mantap kan?

Striker ~ Torres/Ibrahimovic/Lionel Messi/Diego Milito


Tugas utama seorang striker adalah mengacak-acak area pertahanan lawan. Dengan berbagai manuver lincah, striker memecah konsentrasi lawan, lalu menyiapkan ''tusukan'' tajam ke gawang lawan. Ini nih kehebatanmu, teman! Dalam urusan cinta, kamu juga mesti bisa "mengacak-acak" hati target dengan manuver-manuver cintamu. Dekati dia dengan cara yang smooth, beri kejutan romantis, lalu "serang" dengan kalimat cinta yang bikin dia bertekuk lutut dan nggak bisa menolakmu.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
ADA pepatah, posisi menentukan prestasi. Posisi menentukan tindakan yang bakal membawa kita menuju sukses. Termasuk, sukses tebar pesona ke gebetan. Nah, menyambut World Cup 2010 kali ini, Dokter Cinta punya tip-tip PDKT buat kamu yang gemar bermain bola. Seperti pepatah di atas, tipe PDKT ini sesuai dengan posisimu dalam bermain sepak bola. PDKT tepat, sasaran dapat.

Kiper ~ Iker Casillas/Julio Cesar


Kiper adalah palang pintu terakhir bagi lawan sebelum memasukkan bola ke gawang. Karena itu, kiper harus memiliki insting yang kuat serta refleks sempurna. So, buat kamu yang menjadi seorang kiper, kamu nggak perlu mengejar cinta. Dengan instingmu yang kuat, kamu tahu kapan momen yang pas untuk ''menangkap'' cinta si dia. Manfaatkan refleksmu yang sempurna itu untuk memberikan respons cepat atas sinyal-sinyal cinta dari targetmu. Dijamin, target nggak akan lolos dari jaring cintamu.

Bek ~ Alessandro Nesta/Terry/Puyol


Sebagai seorang bek, kamu wajib fokus menahan serangan lawan dari berbagai sisi. Karena banyaknya serangan lawan itu, kamu pun jadi terbiasa untuk membaca pola serangan lawan. Tugas utamamu adalah merebut bola dan membalik keadaan. Yup, dengan kemampuan itu, kamu nggak usah keder walau banyak saingan. Cinta tuh ada di hati. Siapin strategi untuk merebut hatinya. Ketika saingan banyak mendekat, kamu pasang mata untuk mengganjal serangannya. Begitu saingan lengah, rebut "bola" dan mainkan peranmu.

Gelandang ~ Stephen Gerrard/ Fabregas/Lampard/Xavi


Berbeda dengan dua tipe di atas yang cenderung pasif, seorang gelandang lebih fleksibel. Selain bisa menyerang, dia bisa menahan serangan-serangan lawan. Jadi, nggak cuma merebut bola, tapi juga memberikan umpan-umpan matang. Ini nih keistimewaan seorang gelandang. Rebut perhatiannya dengan ulahmu, lalu baik-baikin deh sesekali. Giring terus perasaannya dengan ''gerakan-gerakan'' yang indah. Lama-lama dia merasa terbiasa denganmu dan nggak nyaman kalo nggak ada kamu. Nah, mantap kan?

Striker ~ Torres/Ibrahimovic/Lionel Messi/Diego Milito


Tugas utama seorang striker adalah mengacak-acak area pertahanan lawan. Dengan berbagai manuver lincah, striker memecah konsentrasi lawan, lalu menyiapkan ''tusukan'' tajam ke gawang lawan. Ini nih kehebatanmu, teman! Dalam urusan cinta, kamu juga mesti bisa "mengacak-acak" hati target dengan manuver-manuver cintamu. Dekati dia dengan cara yang smooth, beri kejutan romantis, lalu "serang" dengan kalimat cinta yang bikin dia bertekuk lutut dan nggak bisa menolakmu.


kal makasih info nya

maka dari itu aku suka posisi striker

akan aku acak acak hati setiap wanita yang aku kenal

dan akan ku terobos gawang cinta nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kal makasih info nya

maka dari itu aku suka posisi striker

akan aku acak acak hati setiap wanita yang aku kenal

dan akan ku terobos gawang cinta nya
wuih.. sadis bener, mas?? diterobos.. entar bedah loohh

jangan lupa, ya
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

kalau gue sih mau nya di posisi pelatih aja

karena dari posisi pwelatih ini gue bisa mengamati lawan

mencari celah kelemahan nya,terus mencari peluang yang tepat untuk mencuri hati nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kalau gue sih mau nya di posisi pelatih aja

karena dari posisi pwelatih ini gue bisa mengamati lawan

mencari celah kelemahan nya,terus mencari peluang yang tepat untuk mencuri hati nya
mau melatih para pria tuk dapatkan wanita, pake strategi lapangan ijo ya, mas?


pwelatih???
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
mau melatih para pria tuk dapatkan wanita, pake strategi lapangan ijo ya, mas?


pwelatih???
pelatih kal,salah ketik saja

iya gue sih lebih suka di posisi pelatih saja

buat para cwok cwok Ii.com dan seluruh jombloh di indonesia
untuk mendapatkan pujaan hati di perlukan 3 strategi :

1.bertahan dengan sekali kali menyerang hati nya
2.cari kelemahan atau cela yang bisa membuat hati nya lulu lantak
3.menyerang dari kanan dan kiri biar hati nya lulu lantak

satu filosofi dalam sepak bola adalah menyerang adalah pertahanan yang paling kuat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

wkwkwkwkwkwkwkwkwk top top banget deeehh wkwkwkwkwk
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

nasib si umi kalsium gimana
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Masa lalu tuh, yam
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
nasib si umi kalsium gimana
seperti kompetisi liga inggris,terlalu banyak saingan nya,musuh musuh nya tangguh tangguh

itu adalah target utama yang tertunda

seperti kata pelatih roberto mancini

ini bukanlah akhir dari sebuah kegagalan,tetapi kesempatan yang tertunda
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kado apa sich yg diinginkan ce' dr co' yg sedang PDKT ? Kalina Cinta & Romantis 8
Minta Resep PDKT Ampuh Darmawan_1990 Cinta & Romantis 2
PDKT Lewat Zodiak Cowok (Psst... Ala Megha!!) Megha Cinta & Romantis 2
Biasanya kalo PDKT berapa lama? Megha Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.