Gaya PDKT Lapangan Hijau
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

1 pertanyaan!!! ampe kapan tertundanya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
1 pertanyaan!!! ampe kapan tertundanya?
ya secara dia blm jadi suami orang,kompetisi masih berlanjut

selama blm terdegradasi.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

gubrak,....eh ya dia kemana sekarang
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
gubrak,....eh ya dia kemana sekarang
ada yam

gue sekarang pakai taktik bertahan saja

gue mau ikuti alur permainan nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

OW,.... masih jomblo kah dia
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
OW,.... masih jomblo kah dia
yes dong,gue dengar dia uda pacaran yam

tapi sekarang mereka lagi ada masalah

nah di sini gue mau mengambil kesempatan


sepertih kata para pelatih cari kesempatan dalam kesempitan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

laksanakan!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

good luck ya mas lolo!!
taklukkan hatinyaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

Striker ~ Torres/Ibrahimovic/Lionel Messi/Diego Milito

Tugas utama seorang striker adalah mengacak-acak area pertahanan lawan. Dengan berbagai manuver lincah, striker memecah konsentrasi lawan, lalu menyiapkan ''tusukan'' tajam ke gawang lawan. Ini nih kehebatanmu, teman! Dalam urusan cinta, kamu juga mesti bisa "mengacak-acak" hati target dengan manuver-manuver cintamu. Dekati dia dengan cara yang smooth, beri kejutan romantis, lalu "serang" dengan kalimat cinta yang bikin dia bertekuk lutut dan nggak bisa menolakmu.


wah...
Messi mesti braksi nie..
aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Gaya PDKT Lapangan Hijau

pelatih~jose mourinho/maradona/dunga/fabio capello

tugas utama seorang pelatih adalah mengamati gerak gerik skema permainan lawan,cara bermain lawan

dalam hal ini untuk mendapatkan pujaan hati di butuhkan sebuah strategi dan taktik yang bisa membuat dia lululantak
misal cari kelemahan nya,cari hobi dia,aktifitas nya apa aja,apabila semua nya telah di ketahui,maka langkah selanjut nya adalah tinggal menyerang dari sektor kanan dan kiri

dan yang terakhir adalah cari celah kelemahan nya,apabila kelemahan nya sudah di dapat maka lawan tidak berkutik lagi begitu juga dengan pujaan hati yang kita taksir maka dia akan jatuh di pelukan

ya sekian duluh strategi dari pelatih rizalolo

filosofi dalam sepak bola adalah menyerang adalah pertahanan yang paling kuat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

ReppuCinta_Romantis: Daily Reppu from Cinta & Romantis
__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kado apa sich yg diinginkan ce' dr co' yg sedang PDKT ? Kalina Cinta & Romantis 8
Minta Resep PDKT Ampuh Darmawan_1990 Cinta & Romantis 2
PDKT Lewat Zodiak Cowok (Psst... Ala Megha!!) Megha Cinta & Romantis 2
Biasanya kalo PDKT berapa lama? Megha Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.