ayo jawab jujur..
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ayo jawab jujur..

hehe.. ayo jawab dgn jujur. sudah pernahkah kamu ngirim sms bintang..?
kalo uda, berapa kali..?
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ayo jawab jujur..

TS jawab duluan dehh
BELOM
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: ayo jawab jujur..

pernah buat banar hehe
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: ayo jawab jujur..

aku belum nih, nanti deh awal bulan..siapa kira kira ya
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ayo jawab jujur..

ohh, jadi yg kirim tu megha tohh..
makasih ya
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: ayo jawab jujur..

Belom
Operator belum mendukung. Hahaha
Kalau pun sudah, tidak akan dalam waktu dekat.
Jujur aja, Kalin belum punya banyak uang, kalo untuk dipakai sms seperti itu. Hew mungkin bulan depan Kalin beli perdana untuk dipakai sms seperti ini.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: ayo jawab jujur..

kirim ke gia dan mba kalina juga ah
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: ayo jawab jujur..

ak belum karena kartu hpku tak mendukung SMS BINTANG
namun ak udah dapat 9 SMS BINTANG hingga hari ini
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: ayo jawab jujur..

Kutip:
Oleh Megha View Post
kirim ke gia dan mba kalina juga ah
kirim ke misa juga gha, tanggung

Kutip:
Oleh mojave View Post
ak belum karena kartu hpku tak mendukung SMS BINTANG
namun ak udah dapat 9 SMS BINTANG hingga hari ini

gileeeee, hebat bener, gak yang bintang biasa gak yang sms bintang tetep lancar ya om
ck ck ck, sayang amat ntu orang ama dikau om,
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: ayo jawab jujur..

@misa
Ya baik bener org itu, d lihat dari nomornya adalah org yg berbeda kok yg ngirim..
Sekarang malah nambah 2 bintang lagi berarti udah 11 sms bintang
(perhatikan jumlah bintangku)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Please, jujur adiwahyono Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.