saya mencintai 2 wanita di hidupku
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

saya mencintai 2 wanita di hidupku

sesuai judul bolehkah saya mencintai 2 wanita di kehidupan ku???

apakah saya salah ingin memiliki mereka berdua ???

bingung mo tulis apaan lagi ......
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

__________________
Prince of Cat

*Tuhan buatlah aku lebih kuat dalam menjalani hidup
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

kaya lagunya siapa tuh..yang judulnya,,,aku cinta kau dan dia
dani_az
dani_az dani_az is offline
City Level

Post: 212
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh dani_az View Post
kaya lagunya siapa tuh..yang judulnya,,,aku cinta kau dan dia
lagunya shakira bukan?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh Cyber_Ninja View Post
sesuai judul bolehkah saya mencintai 2 wanita di kehidupan ku???

apakah saya salah ingin memiliki mereka berdua ???

bingung mo tulis apaan lagi ......
Aku sebagai perempuan merasa tidak adil jika cowok harus mencintai 2 wanita sekaligus. Aku tidak tau apa yang aden rasa itu cinta apa bukan?
Karena setauku mencintai seseorang itu hanya satu, tidak lebih
walaupun lebih, itu hanya sekedar suka bukan cinta


Kutip:
Oleh dani_az View Post
kaya lagunya siapa tuh..yang judulnya,,,aku cinta kau dan dia
itu lagu mulan jameela
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

wah sama kayak gue nih

gue juga naksir ama dua wanita
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

gw jg mencintai 2 wanita....!!!

1.mom...
i love u...

2.honey...
i love u too..
iqbaladalaharha
iqbaladalaharha iqbaladalaharha is offline
National Level

Post: 1.294
 
Reputasi: 19

__________________
Nagh d`kilLz






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku


bukan cinta.. tp perasaan sesaat
repot nyebutnya..
karena.. TS jg gak akan menerima klau itu disebut emosi apalagi napsu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

yg pertama adalah istri dan yg ke 2 adalah kekasih yg sedang mengandung buah cinta kami.....see......its not lust it is love
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

__________________
Prince of Cat

*Tuhan buatlah aku lebih kuat dalam menjalani hidup





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

waduh...sulit sulit...
Jalani apa adanya, terlalu dalam jika sudah seperti itu
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

ntu dia di jalanin malah ibarat pinokio setiap hari hidungnya nambah panjang ....too many lies to be covered
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

__________________
Prince of Cat

*Tuhan buatlah aku lebih kuat dalam menjalani hidup
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.