saya mencintai 2 wanita di hidupku
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

mau 20 wanita jg gapapa koq.. asal sanggup berlaku adil aja..
kalo gw c gak sanggup tuh
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Halalkan den cyber, itu jalan satu satunya.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

latest info .......

hantu lama kembali lagi ....

wanita yg setahun lalu pernah ada di kehidupanku kembali ......and yes dia memiliki buah cinta kami juga ......

ga percaya kan tapi itu kenyataan yg ada

ada apa denganku .......
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

__________________
Prince of Cat

*Tuhan buatlah aku lebih kuat dalam menjalani hidup





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

berarti ada 3 cinta didalam hatimu ya om? terus enaknya gimana dong kedepannya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

den, poligami tuh boleh, kok... apalagi kalau kejadiannya udah kayak gini
bicarain baik-baik dengan istri.. semoga istrimu adalah wanita hebat.. yang mampu mengedepankan APA YANG SEBAINYA DILAKUKAN.. bukan emosi yang berbaris di depan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

gw jg mo curhat ah.. sebenernya gw cuma suka sama 2 orang wanita yang skarang ini.. ga cinta... tapi mereka berharap lebih.... T_T ga mungkin aku mo nyampakkin kedua orang ini.. resiko orang pendiam.. disukai banyak waria..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh Megha View Post
berarti ada 3 cinta didalam hatimu ya om? terus enaknya gimana dong kedepannya?
betul gha barusan gw ketemu ma yg ke dua n gw dah ceritain semua....hufftt dia terima begitu juga yg k 3

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
den, poligami tuh boleh, kok... apalagi kalau kejadiannya udah kayak gini
bicarain baik-baik dengan istri.. semoga istrimu adalah wanita hebat.. yang mampu mengedepankan APA YANG SEBAINYA DILAKUKAN.. bukan emosi yang berbaris di depan..
wah mba kalo yg ini mah ga bakal mungkin...coz istriku bukan yg seperti mbak ceritain.....

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
gw jg mo curhat ah.. sebenernya gw cuma suka sama 2 orang wanita yang skarang ini.. ga cinta... tapi mereka berharap lebih.... T_T ga mungkin aku mo nyampakkin kedua orang ini.. resiko orang pendiam.. disukai banyak waria..
wew....wanita apa waria nih ???
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

__________________
Prince of Cat

*Tuhan buatlah aku lebih kuat dalam menjalani hidup





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Ya udah kalo gitu teruskan aja backstreet nya. Ntar kalo udah kena batunya boleh kok curhat di sini.



Aku mo nanya, saat kamu menikahi istrimu, atas dasar apa? Mencintainya? Dijodohkan? Atau sekedar tergila-gila gak jelas? Istrimu terhadap kamu gimana?

Sebenernya thread ini salah tempat. Gak papa. Besok aja dimovenya
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
gw jg mo curhat ah.. sebenernya gw cuma suka sama 2 orang wanita yang skarang ini.. ga cinta... tapi mereka berharap lebih.... T_T ga mungkin aku mo nyampakkin kedua orang ini.. resiko orang pendiam.. disukai banyak waria..
healah... mosok waria to bay?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Medeni, den bayu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.